Magic Tricks Donghae and EunHae Moment Never Dies

Kalian udh pada tau donk kalo Donghae di Bonamana ini ngelakuin satu adegan dimana dia berlagak sulap ngeluarin bunga mawar dari sebuah saputangan?

Terungkap dari video gimana triknya dia bisa sulap sambil nge-dance…

gimana caranya?

Ternyata Donghae selama lagi nari, dia megangin tu bunga, terus pas mo atraksi baru mo dikeluarin…dia cuma megang ujung bunganya yang warna merah terus tinggal batangnya doank yang dia biarin nongol..^^

Iklan

Boa, Yunho and Changmin at Samsung Electronics Press Conference

Image and video hosting by  TinyPic
SM Entertainment, James Cameron, sutradara pemenang Oscar dari film Avatar, dan Samsung Electronics akan bekerja sama dalam memprodukai konten komunikasi 3 dimensi termasuk film, musik dan berbagai produk komersial. SM, James dan Samsung telah mengadakan konferensi pers pada 14 Mei hari ini untuk meluncurkan konten komunikasi 3D kepada media di Samsung Electronics MultiPurpose Hall di Seocho, Seoul.

pada hari yang sama ini, tim dari SM juga hadir diantara nya our fave sajangnim, Lee Soo Man, BoA, Dong Bang Shin Ki Yunho dan Changmin. cek foto nya under the cut. melihat foto BoA, Yunho dan Changmin, V Line wajah nya bikin iri, perfect.hohohoh

source: newsen + daum
ps: do not hotlink, gw lg malas upload pake wordpress.

Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic

Ditulis dalam Boy Band, FOTO. Tag: , , . Leave a Comment »

Changmin for Elle Girl Magazine

Maknae TVXQ / DBSK / Tohoshinki’s Changmin adalah fitur dalam edisi terbaru dari makalah Jepang Elle Girl . Sepertinya tema untuk foto itu, siswa sekolah Menengah karena itulah dia tampak seperti di foto-foto ini.

Disini Shangmin terlihat lebih muda dari usianya. Dia serius terlihat seperti anggota SHINee dalam pemotretan. Lihat foto-foto di bawah ini.

ini menjadi berita hangat di Jepang.

Ditulis dalam Boy Band, FOTO. Tag: , . Leave a Comment »

SuJu Donghae – Heechul and f(x) Sulli show ‘V’ pose


Super Junior Kim Heechul, Donghae dan f(x) Sulli berpose dengan ‘V’ sign, menunjukkan gaya favorit mereka waktu berfoto adalah tanda V

pada 14 Mei ini, Heechul memasukkan foto nya bersama Donghae dan Sulli yang menarik perhatian fans. bisa dilihat Heechul yang dulu nya mantan MC SBS Inkigayo, berteman akrab dengan hoobae nya misal nya FT Island Lee Hong Ki yang juga mantan MC Inkigayo dan Sulli yang juga skrg menjadi MC SBS Inkigayo.

tips selca dari mereka pun bisa kita ambil, fotolah bertiga, gunakan ekspresi wajah kalian yang keren, terus lakukan ‘V’ Sign atau Peace Sign. sementara itu, Super Junior akan comeback hari ini via KBS Music Bank

Netizen said f(x) Sulli’s mistake in Music Bank is so cute


anggota grup f(x), Sulli yang dikatakan sebagai Nation’s Littel Sister kedua oleh netizen,tetap disayang walaupun dia melakukan kesalahan pada live di Music Bank hari jumat kmrn.

pada live menyanyikan lagu ‘NU ABO’m Sulli menyanyikan lirik yang salah, akan tetapi dia tetap lanjut bernyanyi.dia salah menyebutkan kata ‘dokchangjeok ssawobogi’, menjadi ‘dokchangjeok byulmyung jitgi’ netizen yang melihat berkomentar:
– imut sekali. bahkan kesalahan nya saja imut sekali
– Sulli-ya!! itu artinya apa
– tidak apa2, dia masih muda.
dan berbagai komentar lucu lainnya
source: newsen


Ditulis dalam FOTO, Girls Band. Tag: , . Leave a Comment »

Super Junior Heechul and Donghae feel nervous about their comeback


menanti comeback mereka besok, 14 Mei via KBS Music Bank, jam 5.50 sore waktu korea, Super Junior Donghae dan Heechul ngobrol di twitter, tentang perasaan mereka, mereka merasa gugup. dimulai dari Heechul yang mengatakan ‘saya merasa gugup, rasa nya spt debut kembali….’ dsb, Donghae pun membalas, ‘saya juga bener2 gugup. tidak apa, kita kan Super Junior’

sementara itu, ada banyak perhatian besar dari fans setelah melihat MV mereka kmrn, spt perubahan radikal dari leader Leeteuk, dan mereka takjub dengan penampilan mereka. besok mereka akan membawakan ‘Bonamana’ dan lagu ‘Boom Boom’

melihat twitter mereka barusan, gw si ga gugup, cuma gw akan gugup lihat gerakan dance yang dibawah. gw jg mikir, juga pasti keren klo Donghae sulap juga dipanggung, terus bunga nya dilempar ke ELF. hohohoh…
Image and video hosting by  TinyPic
source: newsen + donghae’s twitter

Super Junior is back via KBS Music Bank

Super Junior kembali dengan penampilan seksi mereka. pada Music Bank, mereka juga membuat VTR Video, Yesung vs Siwon, dimana satu sama lain ditanya kelebihan masing2, hohoho. cek video nya dibawah ini. dan tentu nya ELF heboh sekali. warning: HOTNESS OVERLOAD
Bonamana

Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic
Image and video hosting by  TinyPic