Super Junior Heechul and Donghae feel nervous about their comeback


menanti comeback mereka besok, 14 Mei via KBS Music Bank, jam 5.50 sore waktu korea, Super Junior Donghae dan Heechul ngobrol di twitter, tentang perasaan mereka, mereka merasa gugup. dimulai dari Heechul yang mengatakan ‘saya merasa gugup, rasa nya spt debut kembali….’ dsb, Donghae pun membalas, ‘saya juga bener2 gugup. tidak apa, kita kan Super Junior’

sementara itu, ada banyak perhatian besar dari fans setelah melihat MV mereka kmrn, spt perubahan radikal dari leader Leeteuk, dan mereka takjub dengan penampilan mereka. besok mereka akan membawakan ‘Bonamana’ dan lagu ‘Boom Boom’

melihat twitter mereka barusan, gw si ga gugup, cuma gw akan gugup lihat gerakan dance yang dibawah. gw jg mikir, juga pasti keren klo Donghae sulap juga dipanggung, terus bunga nya dilempar ke ELF. hohohoh…
Image and video hosting by  TinyPic
source: newsen + donghae’s twitter

Tinggalkan Balasan

