Kyuhyun – [OHP] UFO Town Message

Oh, ini kan?
Hari ini adalah hari dimana untuk orang tua kita yang sangat kita cintai, Hari Parent’s Day!
Apakah kalian semua sudah mempersiapkan surat terima kasih dan karangan bunga yang bagus?
Sebenarnya kita tidak harus menunjukkan rasa hormat kita ke orang tua selama setahun sekali, tapi lebih baik setiap hari.
Tapi bagaimana kita bisa melakukannya seperti yang kita inginkan?
Aku seperti orang biasanya.
Aku berharap setiap tahun aku bertambah tua,
Aku akan menunjukkan rasa cintaku kepada orang tuaku lebih dan lebih.
Seperti yang aku bilang aku mudah tersentuh ㅎㅎ
Walaupun begitu, aku, Kyuhyun, seseorang yang terkenal menjadi anak yang penurut,
Aku akan bekerja lebih keras untuk membuat semua orang berpikir kalau mereka mendengar kata-kata “anak yang penurut” maka mereka akan berpikir tentang Kyuhyun.

Semuanya – Fighting!

Oh, ini kan?
Hari ini adalah hari dimana untuk orang tua kita yang sangat kita cintai, Hari Parent’s Day!
Apakah kalian semua sudah mempersiapkan surat terima kasih dan karangan bunga yang bagus?
Sebenarnya kita tidak harus menunjukkan rasa hormat kita ke orang tua selama setahun sekali, tapi lebih baik setiap hari.
Tapi bagaimana kita bisa melakukannya seperti yang kita inginkan?
Aku seperti orang biasanya.
Aku berharap setiap tahun aku bertambah tua,
Aku akan menunjukkan rasa cintaku kepada orang tuaku lebih dan lebih.
Seperti yang aku bilang aku mudah tersentuh ㅎㅎ
Walaupun begitu, aku, Kyuhyun, seseorang yang terkenal menjadi anak yang penurut,
Aku akan bekerja lebih keras untuk membuat semua orang berpikir kalau mereka mendengar kata-kata “anak yang penurut” maka mereka akan berpikir tentang Kyuhyun.

Semuanya – Fighting!

Tinggalkan Balasan

