Heechul shed tears about rumours that he will get out from Super Junior

by arsip lama on May 11, 2010


Super Junior Heechul telah mengatakan sambil menangis bahwa dia sakit hati dengan rumor bahwa dia waktu itu akan keluar dari Super Junior.

Heechul mengatakan hal ini di episode terbaru SBS Strong Heart, bagaimana perasaan nya dan bahkan menangis karena dikatakan telah keluar dari suju. dia mengatakan ‘ada saat ketika kegiatan saya bersama Super Junior adalah beban bagi saya, karena saya punya banyak kegiatan spt akting dan kegiatan sendri lainnya’. karena hal ini, ada dinding pemisah antara saya dengan anak2 suju dan saya berada pada titik masalah saya keluar dari asrama dan tinggal sendirian.

dia melanjutkan ‘ada juga pembicaraan bahwa saya sama sekali tidak membantu Super Junior. saya merasa terluka terhadap rumor spt ini dan mengatakan saya keluar dari Super Junior’.

dan ketika Heechul mengatakan hal ini, Leeteuk keluar dari studio syuting acara ini, karena juga menangis, barulah Heechul menangis. episode ini akan tayang pada 11 Mei, jam 11,05 malam
source: newsen

Tinggalkan Balasan

