HC-SW-YS Voice Message on Super Junior’s Official Website

Heechul’s Voice

Hello, Aku Super Junior Kim Heechul.
Super Junior di musim semi yang hangat ini akan merilis album ke-4 kami untuk bertemu kalian semua (Shindong “YEAHHHH” in the background)
Tahun lalu kami sudah bertemu kalian dengan ‘Sorry Sorry’, seperti baru kemarin saja.
Ya~ Sudah agak lama sejak album ke-3 (Shindong “YEAHHHH” in the background)
Album ke-4 yang kami persiapkan sekarang akan dirilis sebentar lagi dan akan menemui kalian semua.
Aku penasaran dengan lagu yang akan kalian suka. Tentu saja itu harus single yang terbaru. ㅎㅎ
Tolong beri kami dukungan dan cintai musik kami (Shindong: kami sangat percaya diri)
Jadi~terima kasih, Kim Heechul akan bekerja lebih keras. (Shindong “KIM HEECHUL” in the background) Selamat tinggal semuanya~ (Shindong “I LOVE YOU” in the background) Kim Heechul. Milky white skin Kim Heechul

*together with Shindong

========================================

Siwon’s Voice

Hai semuanya! Hari ini giliran Super Junior Choi Siwon yang memberikan salam. Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan.
Ada waktu dimana tidak ada sebuah hadiah, tapi kami sudah kembali dengan album ke-4 sebagai hadiah buat kalian semua.
Album ke-4 ini adalah album yang kami sangat usahakan, benar-benar bukan bahan candaan.
Kamu tidak akan merasa bosan jika mendengar albumnya sepanjang hari.
Sekarang ini, Aku bekerja keras menyiapkan album Super Junior yang ke-4 ini untuk tampil pertama kali di panggung,
dan juga syuting  Oh! My Lady drama.
Semuanya akan melihat pangeran-pangeran tampan.
Aku sangat-sangat menunggu fanmeeting dengan everlasting friend, ELF kami.
ELF, Aku cinta kalian semua.

=======================================

Yesung’s Voice (eng sub)

Aku Super Junior Yesung.
Kali ini, Super Junior akan kembali dengan judul track ‘Miinah’untuk album ke-4.
Lagu terakhir kami ‘Sorry Sorry’ menerima banyak cinta dan dukungand dari kalian semua.
Dengan masa promosi ini, Super Junior akan bekerja lebih keras, Aku berharap kalian semua akan memberikan banyak dukungan untuk kami.
Dan juga, untuk semua orang-orang yang kami cintai yang selalu bersama dengan Super Junior, tolong antisipasi album terbaru kami.

Tinggalkan komentar