[FANACCOUNT] Account Of The Hearing

T/N: Ini BUKAN aku. Aku menemukannya di Yuaerubi (sebuah seksi yang hanya dibuka untuk member yang sudah mengupgrade) dan kurasa kalian semua harus membacanya. Baru-baru ini, hakku sebagai seorang translator sedang dipertanyakan karena memutuskan untuk tidak mnerjemahkan sesuatu jadi sekarang aku mencoba menjelaskannya. Kalian tahu sebanyak yang kCassies tahu sekarang. Hal-hal yang dicetak tebal adalah untuk kenyamanan kalian.

Hari ini adalah sidang hearing antara SM dan 3 member…
Pertama-tama, pendapat pribadiku telah kutuliskan disini jadi tolong mengambilnya sebagai pertimbangan saat kau membacanya. Aku pastinya sudah menulis banyak hal saat aku ada disana T_T…
Aku tidak ingat semuanya… Tapi aku akan menulis semua yang kau ingat disini.
Saat aku pergi, ada beberapa reporter dan… Direktur Kim Young Min juga beberapa wanita, dan wanita itu terus menghela napas…. Seperti ada seseorang yang tidak bersalah dan diperlakukan secara tidak adil… Sepanjang pengadilan, terutama saat pengacara ketiga member sedang berbicara…
(Sekarang aku tahu, wanita itu adalah direktur dari SM Japan)

Pertama-tama, aku akan berbicara tentang apa yang sedang dibicarakan diantara para bintang kita (Cassiopeia). Kalian harus mengetahuinya.
Aku melihat banyak Cassie yang mengatakan bahwa tiga member harusnya setuju dengan ketentuan yang dibacakan hari ini, tapi ingat bahwa SM bukan satu-satunya yang menetapkan ketentuan tersebut!!!


Kalau kalian melihat beberapa artikel tentang ketentuan-ketentuan tersebut…
Idenya datang dari hakin sebelum selesai sidang,
Hakim meberikan perwakilan SM contoh yang sangat ekstrim dan menanyakannya apakah SM bersedia merubah kontrak ketiga member apabila ketentuan kontrak setahun lebih panjang dan apabila kontraknya menjadi sangat berbeda dari yang ada sebelumnya.
Kim Young Min berdiri (kurasa ia agak sedikit ragu) dan berkata, “kami berkeinginan untuk membuat kesepakatan.”
Rasanya saat ia mengatakan hal itu bahwa mereka akan mempertimbangkannya tapi tidak berarti mereka akan pasti setuju dengan kesepakatan tersebut.

Untuk ini, hakim bertanya kepada sisi tiga member hal yang sama, dan pengacara mereka berkata bahwa ia tidak memiliki kecenderungan untuk membuat kesepakatan.
Kelihatannya ia memperhatikan apa yang ia katakan sebagaimana tiga member itu sedang tidak berada disana, tapi ia mengatakan bahwa tiga member tidak menginginkan adanya kesepakatan.”
Jadi hakim menanyakan apakah kesepakatan tidak mungkin tercapai dan pengacara dari ketiga member mengatakan sesuatu tentang kepecayaan pribadi dan hubungan yang ada antara ketiga member dan SM sudah begitu erat.

Dan secara keseluruhan … ini adalah sedikit .. rapuh .. tapi secara pribadi, saya pikir pengacara SM yang berbicara dengan sangat baik. Aku hampir merasa seolah-olah aku sedang dibujuk?
Apa yang dikatakannya terdengar begitu dapat dipercaya … tapi apa dia agak terlihat arogan? Dia duduk di kursinya dengan gaya bengkok, dan saya merasa bahwa cara dia berbicara terlalu arogan.
Dibandingkan dengannya, pengacara tiga member… sedikit kurang cakap hingga membuat aku ingin berbicara dan bukannya dia.
Hakim agak melemparkan pertanyaan pada mereka dalam cara yang agak menyerang dan bisa memilih semua kekurangan argumen.

Dan ia mengatakan bahwa dua dari tiga meber memiliki garis kredit (* silahkan lihat di bawah) dan bertanya SM bagaimana mereka akan menjelaskan itu.
+) Hakim mengatakan ke sisi SM, “kata Anda bahwa dua dari tiga member memiliki lini kredit, kan?” SM berusaha mengatakan, “Tidak, satu…” tapi pengacara memotong tiga member dan berkata, “Ini dua.”

Dan Crebeau tidak membawa cukup banyak.

Sisi SM menyatakan bahwa saldo rekening SM diseimbangkan dua kali setahun. Sisi Tiga member menyatakan bahwa semua ini terjadi sebagian karena fakta bahwa upah para member untuk semester pertama tahun 2009 adalah tidak benar, maka SM telah memberitahu mereka untuk datang memeriksa diri mereka sendiri.
Informasi untuk konser dan kegiatan yang tidak diurutkan ke TVXQ, Super Junior, SNSD, dll, tapi datang bersama-sama dalam kelompok 200X, bulan X, X hari jadi SM mengatakan, semua informasi yang mereka dapat menyimpan sebuah truk kontainer.
Mereka berkata bahwa itu mengapa mereka tidak menyerahkan dokumen ke Pengadilan, dan mereka mengatakan tiga anggota untuk datang memeriksa diri mereka sendiri, tetapi wakil dari tiga anggota datang sebagai gantinya. Jadi hakim bertanya SM mengapa tiga anggota harus datang, dan mengapa wakil tidak bisa diberikan file untuk diberikan kepada tiga anggota. perwakilan SM yang menyatakan bahwa para anggota itu sendiri yang paling tahu apa yang mereka dilakukan dalam sehingga mereka secara pribadi harus datang …


Bagaimanapun, mereka masih belum mampu benar memeriksa ini karena tidak adanya jawaban.
(Sorry… Saya tidak ingat banyak bagian ini …)

Selain itu, pengacara tiga member mengatakan bahwa dia menerima salinan rekening tetapi spesifik dari apa yang datang dari tempat yang tidak ditulis pada mereka.
Misalnya, mengatakan bahwa TVXQ diterima 3,400,000,000 Won dari tur konser pertama mereka di Asia yang memiliki total 14 pertunjukan tetapi dalam tur Asia kedua mereka, yang memiliki jumlah yang sama dari penonton dan beberapa pertunjukan tambahan, mereka mendapatkan kurang dari 1,500,000,000 Won (saya tidak ingat apakah ia mengatakan bahwa hal itu adalah antara kurang dari 1,5 milyar won, atau bahwa itu hanya 1,5 miliar total).

Oleh karena itu, ia berkata bahwa ia tidak bisa mempercayai SM,
dan untuk kegiatan mereka di Jepang, TVXQ yang diterima lebih dari 99,000,000,000 Won tapi uang tidak pernah masuk ke kas mereka, dan bahwa pendapatan mereka Jepang dibagi antara Avex dan SM Jepang, dan kemudian ke SM dan kemudian ke anggota.

Ia mempertanyakan ke mana semua uang itu pergi … (Maaf;; ingatanku….) dan hakim bertanya apa maksudnya itu, dan juga menanyakan apakah maksudnya adalah bahwa ia tidak dapat percaya dalam Avex, dan jika anggota tidak bisa dipercaya dalam Avex, mengapa mereka memperbaharui kontrak mereka dengan agen.
Pengacara mengatakan bahwa bukan bahwa tiga anggota tidak percaya Avex, itu adalah bahwa mereka tidak bisa mempercayai apa yang terjadi setelah Avex … sesuatu seperti itu.

Sebagai kesimpulan, hakim mengatakan bahwa tidak ada pihak sepertinya ingin mundur dari posisi mereka dan bahwa akan sulit untuk mencapai penyelesaian.
+) Tapi sisi tiga anggota ‘memang mengatakan mereka akan berbicara dengan tiga anggota tentang hal itu lagi.

Jika saya bisa mengatakan satu hal lagi, saya pikir SM telah banyak bukti yang disiapkan untuk gugatan ini. Setiap kali perwakilan membuka mulutnya, ia akan mengatakan bahwa ia akan menyerahkan semuanya nanti ……..

Ketika orang-orang meninggalkan setelah mendengar … Aku keluar ketika Kim Young Min meninggalkan ruangan…. dan aku nyaris bersumpah …. dia tersenyum saat dia berjalan keluar dan ia sepertinya… ada ekspresi yakin di wajahnya…. Saya pikir hakim itu condong ke sisi SM .. (Itu pemikiran pribadi)
Anyway, pengacara mereka sangat meyakinkan… Saya akan begitu marah, aku ingin bangun dan berbicara atas nama tiga member.. mereka akan mengatakan hal-hal konyol ….. seperti yang saya katakan, saya akan menambahkan lebih banyak ketika saya mengingatnya.

+ + +)
(Maaf untuk terus menambahkan hal-hal baru … aku terus mengingat hal-hal ..)
Mendekati akhir, ketika mereka berbicara tentang penyelesaian, hakim meminta tiga anggota untuk mengatakan sesuatu tentang hal itu sendiri,
tapi pengacara tiga member mengatakan bahwa belum lama sejak tiga anggota yang di bawah umur tidak lagi dan mereka tidak mungkin bisa berbicara dengan baik dalam situasi seperti ini.
Pengacara SM mencemooh dan berkata, “Mereka bukan anak-anak lagi, ya kan?”…. Dengan nada mengolok-olok .. (Dari sudut pandang pribadi)
Jujur, tiga member belum pernah ke lingkungan seperti itu sehingga benar bahwa mereka tidak mungkin dapat berbicara dengan baik,
Saya pikir itu sebabnya pengacara mengatakan hal-hal seperti …. um ….

+ +)
Dan apa sisi tiga anggota adalah menekankan adalah melakukan kegiatan berlima.
Bahwa tiga anggota benar-benar ingin tampil berlima ..

+)
Mereka diperintahkan untuk menyerahkan semua dokumen dengan akhir Mei … yang mungkin akan ketika putusan dibuat ..?
Dan apa yang telah ditulis di sini tidak mengandung kebohongan, mereka semua hal yang saya lihat dan dengar.
Saya berharap bahwa bintang kita percaya pada mereka dan menunggu mereka sampai akhir.

T / N: Line of Credit – Sebuah garis kredit adalah setiap sumber kredit kepada bisnis dengan sebuah bank atau lembaga keuangan. Sebuah jalur kredit dapat mengambil beberapa bentuk seperti kredit kas, rekening koran, demand loan, kredit ekspor pengepakan, pinjaman jangka pendek, diskon atau pembelian tagihan komersial dll seperti account yang dapat mudah disadap ke jika memang diperlukan atau tidak menyentuh sama sekali dan disimpan untuk keadaan darurat. Bunga hanya dibayarkan pada uang benar-benar diambil. Konsep ini telah diperkenalkan baru-baru ini setelah Krisis Asia Timur. Pemerintah dapat meminjam uang dari lembaga keuangan internasional tanpa harus menangani masalah dari peningkatan cadangan devisa.

Lines kredit sering diberikan oleh bank dan lembaga keuangan untuk kredit nasabah layak untuk mengatasi masalah likuiditas (sumber: Wikipedia)

Tinggalkan Balasan

