Heechul – How Do I Get 100 Point?

Beritanya baru datang hari ini, semua orang penasaran, mengantisipasi dan khawatir..Seperti yang kalian tahu aku akan menjadi member permanen di Family Outing 2!!jjakjjakjjakjjak* ^-^Kenapa aku tiba-tiba mau ikut sebuah acara hicuran kembali padahal aku sudah berhenti untuk melakukannya?!

Itu karena banyak fans yang memintanya!!

Sejujurnya aku agak ragu dan berpikir tentang hal ini dan itu

Dan juga terus memikirkannya ketika aku membaca skenario dari acara lain..

Aku berpikir, karena kamu hidup hanya satu kali dan harus hidup dengan sebuah loyalitas

Dan juga karena umur dan loyalitas adalah suatu hal yang penting

Bukankah kalian berpikir bahwa aku mempunyai kualitas yang bagus ~?ㅋㅋ

Disamping itu,

Ketika aku pertama mulai di “X-man” Aku tidak tahu apa-apa, itu hal yang sangat buruk bahkan sebelum Super Junior debut, tapi PDnim menjagaku sangat baik;

Aku dipanggil “Acting Genius” dan juga disebut “Pretty Man”!! Huh… sekarang umurku** (ㅠ_ㅠ)

Setelah itu, kami banyak melakukan acara bersama-sama… dengan para hyung yang aku tahu selama 5 tahun^-^

Aku juga ingin melanjutkan akting, dan aku lebih khawatir dengan imejku dibanding orang lain

Seperti yang pernah aku bilang, aku harus menciptakan masa depanku sendiri.. tidak ada yang bisa menjalani kehidupanku untukku

Oleh karena itu aku sering menarik rambutku setiap hari mengkhawatirkan tentang imejku*** seperti (T-T)

Benar-benar, tidak ada hal yang bisa aku lakukan..

Akting

Theatre

Variety Show

DJ

Musikal

Apakah kamu melakukan apa yang ditulis di daftar di atas secara sempurna.. banyak orang yang bertanya

“Orang-orang bermimpi mendapatkan nilai 100 di setiap ujian. Tapi tidak mudah mendapatkan angka 100 seperti yang kalian impikan..

Jika angka kamu tidak bagus, kamu akan mendapatkan banyak kritik. Bahkan jika kamu sampai menangis dan menyerah,

Kamu harus mencoba lagi untuk mendapatkan nilai 100. Kamu harus tetap berkembang. Hanya orang bodoh yang mengulang kesalahannya sendiri di hidup ini.

Dan aku, aku bukan yang terburuk, bukan? ㅋㅋㅋㅋ”

Aku menjawabnya seperti dan orang-orang yang mendengarnya akan bilang “Oh… bukankah itu adalah suatu respon yang cool”

Jika kamu melihatnya hanya di satu sisi sepertinya biasa-biasa saja, tapi jika dilihat dari sisi satunya maka akan terlihat sedikit arogan

Aku sudah banyak melakukan hal-hal lainnya selama 5 tahun dan sangat senang dan melelahkan..

Apakah pekerjaan ini akan cocok denganku.. Aku berpikir untuk menyerah..

Pikiranku tidak pernah santai dan selalu gelisah

Melakukan perjalanan melakukan konser ke luar negeri membuatku banyak melihat banyak hal dan aku mendapat banyak pengalaman

Aku adalah anak yang menerima dunia sebagai sebuah hadiah dan membuat jalanku sendiri

“Wah besar sekali.. ternyata banyak sekali orang di dunia ini.. wah..”

Pikiranku sedikit terbuka

Kenapa~ Bukankah harusnya kamu tetap membuka pintunya dan tidak menutupnya ketika kamu sedang di dalamnya?

Kamu bisa melihat sedikit ke aragh lantai maka kamu akan tahu kenapa kamu harus menutup pintunya..

Ini adalah jalan yang terbaik untuk melakukannya.. kamu tidak bisa membuat keputusanmu sendiri.

Aku sedikit mengantuk sekarang dan sedikit bingung ketika menulisnya.. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Dengan bergabung dengan Family Outing 2, Aku akan menyelesaikan tesnya untuk mendapat angka 100

Tentu saja, aku tidak yakin nilai yang akan aku dapat nantinyaㅋㅋ

Ketika orang-orang mengerjakan sebuah ujian, tidak pernah ada yang berpikir “Aku harus mendapatkan nilai 50 di test ini”

Aku berterimakasih kepada para kru yang telah memilih diriku~ dan aku tahu bahwa mereka mempercayaiku diriku

Aku juga berterimakasih kepada para aktor yang telah menyetujui hal ini~ I’m really thankful to the actors who agreed to this~ Di taman bermain yang telah kalian buat dengan susah payah, aku akan bergabung dan bermain di dalamnya^-^

Jika kamu menutup matamu, tentu saja kamu tidak akan bisa melihat apapun

Jika kamu membuka satu matamu maka kamu dapat melihat semuanya

Jika kamu buka kedua matamu lebar-lebar maka kamu akan bisa melihat semuanya.. Semua orang juga mengetahui hal ini juga kanㅋ

Akan sangat bagus jika kamu tidak hanya membuka setengah hatimu dan melihat semuanya seperti membuka sebuah pintu^_^

Hal-hal yang kamu lakukan..Hal-hal yang kamu lihat..jalan yang kamu jalani di kehidupan ini ..

Akan lebih baik jika kamu mengerjakannya dengan rasa yang bahagia!!

dan

Aku juga akan lebih percaya diri dan lebih simpatik!!

Keahlianku lebih tinggi dari yang biasanyaMy ability is higher than normal standard

ㅋ ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Satu Tanggapan to “Heechul – How Do I Get 100 Point?”


Tinggalkan Balasan

