4-dimensional Kim HeeChul, “SNSD YoonA used to like me”

Super Junior Kim HeeChul memecat So Nyeo Shi Dae YoonA bilang bahwa YoonA sebelumnya suka dengan dirinya.

Kim HeeChul bilang bahwa selama dia akan tampil di SBS Family Outing 2 yang tayang tanggal 2 Mei. Dia bilang, “Awalnya aku tidak dekat dengan Yoona. Aku dekat dengan Jessica dan Sunny. Sejujurnya, Yoona itu suka sama aku dulunya.”

Heechul menambahkan, “Sebelumnya ketika dia ada skandal dengan TaecYeon, aku menertawainya. Yoona tidak suka pria yang seperti TaecYeon..” sambil menunjukkan kepercayaan yang khas. Tapi Yoona membalasnya dengan bilang “Aku juga tidak suka pria yang seperti oppa.”

Kim HeeChul mulai menunjukkan gerak gerik seperti membersihkan debu di kepala Yoona. Kim Heechul juga mulai menunjukkan persaingan antara ‘kkap Kwon’ Jo Kwon dengan dirinya.

Sementara itu, Kim HeeChulmemang sudah diputuskan akan tampil secara tetap di Family Outing 2 ini.

Tinggalkan Balasan

