f(x) Amber get question about her gender by netizen


anggota grup f(x), Amber kembali mendapatkan kontroversi dimana netizen berdebat tentang apakah dia laki-laki atau perempuan.

setelah foto nya rilis dengan anggota f(x) untuk model CF K Swiss, Amber tdk spt anggota lainnya, karena dia memang memakai pakaian laki-laki untuk iklan tersbut.

perwakilan K Swiss pun juga mengatakan bahwa, Amber berdiri didepan kamera sebagai laki-laki, karena dia punya ekspresi dan gerak yang cocok sehingga dia bisa dikatakan sebagai model cowok untuk produk ini. Netizen pun berkomentar:
– dia spt nya memang laki-laki cantik
– dia spt nya memang laki-laki, bukan Amber onnie, akan tetapi Amber oppa
– bener2 dia perempuan??

sementara itu, Amber dan anggota f(x) lainnya sedang mempersiapkan mini album baru pada 4 Mei, dengan MV teaser yang akan keluar besok
source: newsen
gw ga peduli sebenernya dia cowok atau cewek, yg gw peduli SM memberikan lagu yang bagus buat mereka untuk album ini…zzz zzz

Ditulis dalam Girls Band. Tag: , . 1 Comment »

Satu Tanggapan to “f(x) Amber get question about her gender by netizen”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: