Donghae – When I’m Falling In Love ♥

What Can I Say?

This perfect boyfriend namja, makes me melting over him…

ARRRGGGHHH!!! biarkan gw berspazzing ria dengan Donghae untuk 1 menit…

Donghaeeeee…why why why you’re soooooooooooo cute! me..me..chose me please!! i want that treatment from you…only because of you, my mind easily distract with that..LOL…

OK!

sekarang kenapa gw segila itu?? soalnya Donghae so sweet bangetttt…hohoho…call me crazy klo kalian ga bakal jadi gila or stress kalo kalian ga mellting di perlakukan Donghae seperti ini…

Jadi, Donghae ini termasuk tipe yang diam-diam menghanyutkan, di kala orang-orang lagi sibuk ngomong, Donghae bakal diem seribu bahasa, dan hanya akan diam memperhatikan situasi yang ada pada saat itu, kalo orang lagi ketawa, dia bakal ikut ketawa, kalo orang lagi sibuk serius, dia jadi lebih serius, makanya itu kata Eunhyuk, Donghae ga pernah tampil di acara2 tipi, soalnya Donghae adalah tipe yang harus dipancing. Kalo udah dipancing pasti langsung nyaut tapi loadingnya juga agak lama, maklum orang mokpo *ga nyambung yang ini mah* hahahaa…

Saking gemesnya dengan “semedinya” Donghae, waktu Donghae lagi jadi bintang tamu di acara radionya EunTeuk, tamu yang lainnya pun akhirnya dengan sangat terpaksa memikirkan sebuah pertanyaan yang kemungkinan bakalan dijawab ama Donghae, dengan pertanyaan ampuh, “Hae, lo pernah ikutan blind date ga?”

Hae pun dengan tanggap langsung menggeleng, yang anehnya kalo disodorin masalah2 cinta-cintaan koneknya langsung cepet. Dia bilang, “Engga pernah , tapi kalo ada cewek yang gw suka, gw bakalan kasih dia kejutan.”Eunhyuk yang merasa tersaingi nanya, “HAH? bahkan lo baru ketemu ama dia, lo dah mo ngasih surprise, kejutan yang kayak gimana emangnya?” Donghae, “Kan gw bilang juga KALAU K.A.L.A.U tu cewek bener-bener gw suka, gw kan belum pernah ngalamin blind date, jadinya gw ga ngerti kayak gimana.”

Eunhyuk, “Ya udah KALO misalnya lo beneran suka ama dia, kejutan apa yang bakalan lo kasih, kan kalo si Leeteuk hyung mah dia katanya bakalan ntraktir ceweknya kalo lagi makan bareng…nah klo lo gimana?”

Dalam pikiran Donghae langsung ada sekelebat bayangan-bayangan indah..”Kalo gw bakalan : ngasih dia lirik lagu ciptaan gw sendiri, terus nyanyiin di pinggir danau, dah gitu kalo udh tercipta suasana romantis, gw bakalan nyalain lampu mobilnya dan buka ke-4 pintu mobilnya, dah gitu ambil mike dari dalem bagasi terus nyalain lagu, nyanyi plus ngedance dikit bukan yang heboh2 banget tapi yang lembut plus slowwwww, dah gitu buat pengakuan deh ke dia.”

> khayalan yang indahhh…arhhh Donghaeeeeeeee…gw bakal malu, plus cekikikan kalo digituin beneran *khayalan tingkat tinggi* hahahaa <

Lalu, Donghae pun ditanya, “Berarti lo kudu nyiapin mobil yang udah ada persiapan mike, speaker dan lain-lain donk, jenis mobil apaan tuh Hae, emang ada?” Donghae yang khayalan langsung buyar, “Ya jenis mobil aja, jenis mobil yang kita berdua muat di dalemnya, aduhhh please deh hyung, itu ga penting gitu lohhh..!! aduhhh ngerusak impian gw aja dehhh…” Si Eunhyuk dan si tamu tersebut tetep ngotot pengen nanya, “Emang menurut lo, apa yang lo lakuin itu semua bakalan berhasil?” Donghae dengan PD-nya, “Iya donk! Pasti! di pikiran gw sih bagus, indah gimanaaa gitu…tapi koq pas gw jelasin malah agak aneh yah?”

Eunhyuk dan si tamu yang stress itu pun akhirnya ketawa berbarengan, saking ga kuatnya, “Ya lo juga ada2 aja, coba deh lo pikirin, kalo lo emang beneran pengen nge-dance, pastinya lo harus punya musik yang suaranya agak kencengan dikit kan? kalo pacar lo ada di dalem mobil, emang dia ga bakalan tuli apa dengan musik sekenceng itu? dan KALAU ni ya KALAU si cewek lo tuh bisa nyetir dia bukannya bakan terharu, tapi malah kabur bawa mobil lo karena saking ga kuatnya dengan suara keras. Klo gitu gimana?”

Donghae yang paling gampang imannya digoda cuma bisa garuk2 kepala dan bilang, “Aish….berarti gw harus ngaih kejutan dengan cara yang lain.”

> HUUAAAA…donghae polos bangetttt..cuma ditakut2in gitu doank udh langsung nyerahhh..Hae, semangat!!! <


Sekarang kita ikuti apa pikiran Donghae, yang udah pernah dikecewakan oleh seseorang yang menjadi cinta pertamanya.

Donghae itu termasuk orang yang pemikir, semuaaaaaaaannyaaaaa dipikirin, apalagi kalo udah diomongin ama orang, dan jika ada sesuatu yang ga sreg di hatinya, sampe kapanpun dia bakal mikirin, walaupun nanti ga pernah ada ujungnya dia akan terus inget sampe dia lupa dengan sendirinya. Momen yang paling dia inget waktu dia putus sama pacar pertamanya, emang sih bener kata orang, yang namanya first love biasanya selalu diinget dikenang dan dibanding-bandingkan. Jadi, Donghae itu waktu macarin pacar pertamanya, pikiran dia masih polossssss bgt, dia berpikir waktu itu kalo dia pacaran dengan seseorang mereka berdua pasti akan langgeng sampe ke jenjang pernikahan. Tapi ternyata semua angan-angan Donghae yang terlalu melayang tinggi, ternyata perjalanan cintanya pun pupus di jalan. Di hari pertama sih santaaaiii masih belum ke rasa sakit hatinya, tapi di hari-hari berikutnya sampe hari ke 27, Donghae merasa hampa dan rasa sakit pun makin terasa sampai sebulan dan dalam waktu segitu dia ga pernah mau keluar dari kamarnya, ngumpeetttt aja di kamarnya, sampe-sampe kakak laki-lakinya nganggep kalo Donghae itu jadi mati rasa, idup ga jelas, mo bilang mati pun juga ga jelas arahnya.

Dan apa yang dilakukan Donghae di kamarnya selama sebulan penuh sampe ga mau keluar2?

Ternyata Donghae udah buat telenovela sendiri di kamarnya, tissue sejubel, dengan mata sampe sembab bengkak2 dia nulis surat untuk kisah cintanya yang kedua tahun, dan mengambil gambar2 kue-kue di depan video tiga tahunan mereka.

Selama masa menyedihkan itu pun, menjadikan Donghae lebih dewasa lagi, dia berpikir, kejadian seperti ini pasti nanti juga akan ada hikmahnya, dan benar saja, dia tersadar bahwa ketika dua orang berada di suatu hubungan, dan dan jika hubungan itu terjalin cukup lama maka akan lebih baiknya, jadi bisa saling mengerti, dan Donghae pun merasa bahwa hubungannya yang kemarin ini belum cukup lama jadi mereka belum cukup saling mengerti satu sama lain. Maka itu, Donghae berniat akan mencoba suatu hubungan jika mereka memang sudah benar-benar nge-”klik”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: