Heechul Prefer Cyworld More Than Twitter

Informasi baru

Kita akan datang ke Dream Concert (+_+)
Sepertinya waktu dan tempatnya belum fix semuanya~
Aku hanya mendengar selintingan beritanya saja jadi aku lupa semuanyaㅡㅡㆀ

Kalian yang bakal datang ayo datang dan bagi kalian yang tidak datang ya jangan datang

Karena aku cool^-^
Tapi aku orang yang asem (orang yang suka membuat suasana tidak enak) seperti garam yang ditaruh kimchang kimchi

Ah Setelah menggunakannya aku tahu bahwa ini lebih mudah digunakan daripada twitter ㅋㅋ

Walau begitu masih banyak hal yang istimewa ㅋ Jika kamu mengetahuinya lebih dalam maka akan lebih bagus nantinya juga ㅋ

2010.04.24 17:31
Title : Weed

Aku mengunduh foto di twitter tapi kenapa malah muncul tanda X? (-┏)

Ah Mungkin aku masih memilih menulis di minihompy
Aku lebih suka ini karena jika aku enter maka akan ada garis baru untuk menulisㅋㅋ

Sekarang ini warna rambutku seperti hijau lumut
Tapi aku ingin mencoba warna baru lagi
Bagaimana jika aku mewarnainya dengan warna kuning terang dicampur dengan warna hijau lumutㅡㅡ?

Atau warna dari langit biru
atau warna abu-abu terang

Mungkin, yang paling terpenting bukan warna rambutnya tapi panjang rambutnya bukan? ㅋㅋㅋㅋ

2010.04.24 20:06
Title : Yah you

Si bandel, ayo ambil foto lebih bagus

source : Kim Heechul’s minihompy
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits and dont add in your own credits

Fyah 2010.04.24 23:00


Aku melakukan siaran radio dengan komedi terbaik Korea “Fyah” Park Myungsoo

Malam sebelum dia tidak bisa tidur sama sekali dia sangat kelelahan tapi dia membuat suasana lebih baik

Ketika dia melihatku


“Anak seperti apa ini”

“Kamu seorang idolakah?!”

“Kamu seorang staff disini?”**

“Kamu lebih buruk daripada diriku”

dan lain-lain dia berbicara seperti air terjun tapi
Ketika aku tampil pertama kali di X-man dia menjagaku sangat baik

Bagaimana aku mengatakannya… Dia adalah orang yang sangat sangat perhatian dan secara diam-diam sebenarnya menjaga mereka semua

Dia mempunyai imej sebagai seorang pria yang suka mengejek tapi dia seperti pemain utama dari sebuah karakter romantis dari manhwa yang berhak menerima kepolosan hatinya

Bahkan ketika aku masih muda, aku suka menonton The 5 Eagle Brothers, dibanding menonton posisi nomor satu 1 burung merpati

Aku suka nomor 2 yang seperti buruk gagak

Park Myungsoo hyung seperti burung gagak itu

Park Myungsoo hyung juga seperti Mintaepoong di Dodgeball King

Di Rurouni Kenshin Aku lebih suka Saito daripada Kenshin

Di Naruto, Aku lebih suka Itachi daripada pemeran utamanya Naruto dan

Di Duri, Aku lebih suka Heedongie daripada Duri

Di Evangelion, Aku lebih suka Kaoru daripada Sinji

Di The Ruler of the Land, Aku lebih suka Unhakcheon Gongza daripada Han Bikwang dan

Di Cowboy Bebop, Aku lebih suka Vicious daripadan Spike

Di Fushigi Yuugi Aku lebih suka Yushim daripada Yuki dan

Di Junji Ito’s manhwas, Aku lebih suka Souichi’s Diary of Delights daripada Tomie.

dan…

Di One Piece aku lebih sukaNami daripada Luffy

Um?

Tinggalkan Balasan

