Miso Jadi-Jadian

OK! apa yang aku bilang, ikuti! apa yang aku makan, makan! Leeteuk sebagai pemimpin dari sebuah grup Super Junior mempunyai tugas yang ga gampang untk orang yang tidak mempunyai jiwa kepemimpinana seperti dirinya, buktinya? lebih dari 5 tahun, dia sudah mendampingi grup yang berjumlahkan lebih dari grup persepakbolaan ini mampu bertahan sampai sekarang dan ternyata semakin solid saja dari hari ke hari (ignore the other news..lalalala…=p)

Dan itu ternyata bukan hanya sebuah isapan jempol saja, karena dengan hanya sebuah tatapan saja Leeteuk bisa menciutkan nyali orang di sebelahnya, yang artinya, walaupun tanpa adanya kata-kata keluar dari mulutnya, dia mempunyai aura yang bisa membuat orang langsung nurut kepada dirinya. Pernah sekali, sewaktu mereka lagi ada di sebuah kota, jauh dari kampung halaman mereka, yaitu Pilipin, dan merasa mereka paling susah untuk makan makanan yang belum pernah mereka coba sebelumnya, walaupun katanya juga mereka ga pernah milih-milih makanan, khususnya Eunhyuk tetep aja kalo bukan dari kampung halaman sendiri pasti rasanya berasa jadi aneh. Akhirnya mereka memutuskan untuk mencoba makanan asli Korea tapi ala racikan pilipin dan diputuskanlah mereka memesan makanan yang judulnya sup miso dan kimchi (sebenernya miso asal korea apa jepang sih? bingung sendiri =x ). Udah laper2nya dan lama menunggu akhirnya pesanan makanan mereka pun datang, tapi pas disajikan, diliat, diukur, ditimbang-timbang dan dibanting-banting (nah lohh..kadar lebaynya kelewatan batas ini mah, =p) napsu makan dan rasa lapar mereka tiba-tiba menghilang seperti hembusan napas. Karena bentuk dari miso supnya tidak sama seperti apa yang mereka bayangkan.

Kecewalah mereka. Sedih. Kasihan. Nangis -ampe guling2 di lantai- >> getok gw aja klo ‘berlebih’ kyk gini lagi…arrgghhh…!!! <<

Di saat itulah peran Leader sang penyelamat dunia, bertindak! dengan cepat Leeteuk langsung berpikir hemat, “Rugi juga ni si miso kalo kita batalin makanannya, gmana ya caranya biar ga mubazir?” Leeteuk dengan berat hati, menutup mata hati dan telinga (maliq d’essential kaleee) nekat mencoba misonya terlebih dahulu, apakah rasanya seburuk seperti yang dilihat atau tidak. Di aduk-aduk di aduk aduk..HAP!~ (katak melompat!, omong2 sejak kapan bunyi hap, katak jadi melompat?) dan ternyataaaaaa…

Teuki berasa dapet uang 28 milyar!

Leeteuk menemukan satu rahasia, rahasia yang hanya dia saja yang tahu, bahkan FBI, CIA, dan teroris pun tidak ada yang tahu, saudara-saudara (lah wong ga dikasih tau mo gimana mo tau tu om-om pembawa senjata? =p)

Leeteuk dengan tampang cool, langsung berbisik ke eunhyuk yang kebetulan sedang berada di sebelahnya, “Nyuk, gw tau lo udah ga napsu ama ni makanan, tapi lo cobain deh, lo aduk-aduk ni miso baru lo makan, lo kan pemakan segala ini, jadi pasti lo doyan-doyan aja ama ni makanan. Cobain gih” Dengan patuh Eunhyuk pun menuruti perkataan Leeteuk. Setelah diaduk dan dicoba makan oleh Eunhyuk, ternyata bener aja, makanannya ga gitu buruk seperti yang dibayangkan.

Duo EunTeuk pun berpikir berdua gimana caranya ngebuat anggota yang lain ngikutin mereka berdua dan mau makan tu sup miso, dengan sejuta ide dari Eunhyuk, Eunhyuk nyuruh Leeteuk buat akting ngaduk2 terus dengan tampang langsung berasa enak kayak yg di iklan2, sambil bilang “Waaahhh ..MASTTA (enak)” semua anggota pun tersihir  dengan ekspresi Leeteuk yang kayaknya enaaaakkk bgt tu miso, dan mencoba instruksi seperti yang dilakukan Leeteuk.

VOILA! ternyata setelah dicoba, rasanya menjadi lebih enak setelah melakukan aduk mengaduk sampe 8 kali. Dan akhirnya mereka hidup tenang, sehat sentosa, dan bahagia selamanya setelah makan sup miso jadi-jadian tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: