Beri Aku Suku Kata Hyungnim!

Super Junior dengan anggota terbanyak yang pernah ada di dunia, yaitu berjumlah 13 orang yang kemungkinan besarnya anggota ini doank yang eksis ampe sekarang. ^^

Tapi karena banyaknya anggota itulah yang menyulitkan, kesulitannya apakah itu?

kesulita di :

PEMBAGIAN LIRIK LAGU!

Pastinya kalo di awal debut-debut gitu masalah pembagian suara pasti udah ditentuin ama manajemen perusahaannya masing-masing. Siapa yang di bagian suara tenor, bass, alto, dan lain-lain. Dan negara Korea pun yang terkenal menelurkan para girl band dan boy band, seperti hukum yang tidak tertulis kalo setiap boy/girl band bahkan mungkin rata-rata semua boy/girl band paling ga afdol kalo ga ada tambahan rap-rap-an di lagunya. So, setelah pembagian suara-suara yang entah kalo bagi Super Junior itu dibagi berapa bagian karena saking kebanyakan anggota, maka itulah yang kebagian nge-rap pasti dijadiin anak bawang. Udah bagiannya dikit banget kata-katanya, cepet pula omongannya, jadi suka kedengeran apa engga juga ga jelas bagian rapnya itu sebenernya eksis apa engga (hahaha agak lebay euy gw mendeskrispsikannya…=p)

Di Super Junior seperti yang kalian tau, siapa lagi yang kebagian rap? tidak lain dan tidak bukan adalah duo Eunhyuk dan Shindong.

Waktu itu ada sebuah acara (entah dimana), Dongho, (tau Dongho kan? itu loh si magnaenya U-KISS yang imut2 kayak marmut, pengen digigit, trs gw culik, trs gw pites, dah gitu disandera di kamar, ga boleh2 kemana2, boleh pergi setelah gw puas menyiksa dirinya..LAAHHH??!!!! gw curcol…hahaha…maklum Dongho’s my biased…hahaha) pernah curhat masalahnya hampir sama kayak Eunhyuk dan Shindong kalo dia sebagai tukang nge-rap, dia kebagian nyanyinya itu dikurangin ampe 8 suku kata. Eunhyuk dan Shindong yang merasa nasibnya sama apesnya kayak Dongho sambil membesarkan hati Dongho yang masih imut2 itu bilang, “Ya ampun Donghooo…8 suku kata itu masih banyak kaleeeee…gw, waktu debut pertama kali cuma dapet 5 suku kata.” Shindong lebih parah, “Yah Dongho, dengan 8 suku kata tuh kalo di bagian rap ibarat lo megang vokal utama kedua, gw aja pas debut awalnya, ga dapet bagian nyanyi sama sekali, satu kapanpun ga ada yang terucap dari mulut gw. Malah pas gw mo ikut2an nyanyi, bagian teknisnya malah ngasih gw mic yang mati.”

> poor shindong =’<

Akhirnya Dongho pun bersyukur bahwa dengan 7 anggota saja, dia masih bisa mendapatkan lirik buat nyanyi, apalagi 13? Nah, bercermin dari dua sunbaenya yang udah merana dari sananya, Dongho mengambil kesimpulan bahwa ga semua rumput tetangga itu terlihat hijau seperti di luarnya. ^^

Tinggalkan Balasan

