WhiteBerry vs Blackberry For Donghae


Akhir-akhir ini karena si bandel ini Aku!Tidak!Bisa Hidup!

Akhir-akhir ini aku sering meng-update twitter dan cyworld dengan si bandel ini!

Dan juga mendengarkan musik, menonton video, dan mengambil foto bersama dengan anggota yang lainnya!!^^

Tapi ketika si WhiteBerry keluar my baby BlackBerry jadi terbaikan dan ditinggalkan!ㅠㅜ

Apakah aku harus mengubahnya alagi atau tidak?~ (Jangan abaikan baby-ku!!)* ㅎㅎㅎ

Walau bagaimanapun aku harus berterimakasih sekarang-sekarang ke si bandel ini karena aku bisa menginformasikan banyak berita ke para ELF tentang berita-berita dan lainnya!!^^

Bahkan ketika aku di mobil atau di jalan atau dimanapun…^^

Mulai sekarang aku akan sering-sering memberikan salamku juga ke kalian!!^^

Vol4 GOGO!!!!^^

* Donghae menyebut BlackBerry-nya”my baby”, kata-kata ini maksudnya ketika WhiteBerry keluar ke pasaran, ketika orang-orang berpikir bahwa “apakah harus diganti atau tidak”, Donghae menginginkan kalian semua dengan bilang “Jangan abaikan baby-mu!!

Tinggalkan Balasan

