Tiffany Reveals the Truth Behind Her “Outcast” Days

Ada banyak rumor terbang pada awal karir bahwa anggota SNSD Tiffany sedang outcasted oleh kelompok tersebut. Di 20 April broadcast KBS Win Win,
Tiffany menyangkal desas-desus.
Tiffany, yang biasanya tidak membaca artikel tentang dirinya sendiri, sama sekali tidak tahu tentang membuat-percaya keretakan, diciptakan oleh netizens, antara dirinya dan anggota SNSD!Namun, kakaknya itu. Dia
tampak begitu khawatir bahwa dia disebut Tiffany mencoba untuk membantunya
melalui waktu sulit.
MC Kim SeungWoo mulai dari ini cerita yang menarik setelah mengatakan kepada anggota SNSD, “Ada pembicaraan mengenai orang buangan di SNSD,” yang Tiffany tertawa, “aku karakter utama yang
cerita. ”
Tiffany melanjutan,
Apa yang saya benar-benar ingin terbuka tentang masalah itu adalah bahwa saya tidak benar-benar pergi di internet banyak. Bahkan ketika saya pergi di internet, saya tidak benar-benar melihat salah satu komentar saya. Tapi kemudian salah satu
hari kakak saya menelepon saya dan bertanya, “Apakah Anda memiliki waktu yang sulit
akhir-akhir ini? ”
Aku agak heran bahwa ia tahu dan berkata kepadanya, “Aku memiliki waktu yang sangat sulit akhir-akhir ini. Bagaimana kau tahu? ”
Lalu kakak saya menghela napas dan berkata, “Tidak, saya hanya berpikir bahwa Anda mungkin.”
Ketika saya mengatakan kepadanya, “Tapi setidaknya itu berjalan dengan baik,” dia hanya menjawab, “Apa bedanya jika itu berjalan dengan baik jika Anda sendirian?”
Tapi kemudian saya pikir dia berbicara tentang aku hidup sendirian terpisah dari keluarga saya!Jadi aku berkata kepadanya, “Jujur … aku sangat kesepian.”
Kami terus berbicara tentang itu selama 10 atau 15 menit sebelum akhirnya kakak saya bertanya, “Apakah ada anggota tertentu yang memberi Anda waktu yang sulit?”
Ketika saya mengatakan kepadanya, “Tidak … Apa yang kau bicara tentang” dia menjawab, “Cerita tentang Anda menjadi seorang penyendiri? …”
Saat itulah aku tersadar, dan aku hanya mendesah, “Oh. Ada cerita seperti itu tentang saya terlalu “Jadi kalau begitu. Aku mencari mereka. Dan anggota tidak pernah berbicara tentang itu dengan saya, tapi ketika saya pertama kali membawanya ke mereka, kita
semua hanya tertawa tentang hal itu. Bahkan bukan kesalahpahaman, tapi
Sepertinya keluarga saya benar-benar terluka. Aku baik-baik saja!
Ini semua, untungnya, ternyata menjadi kesalahpahaman besar! Tiffany dan anggota lain menertawakan kejadian tersebut, menunjukkan ikatan bersaudara mereka. Siapa yang bisa percaya keretakan antara sembilan ini sweethearts?

Ditulis dalam Girls Band. Tag: , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

