SNSD members were awkward with each other?

SNSD muncul di KBS 2TV’s Win Win dan mengungkapkan beberapa cerita tentang hubungan mereka dalam kelompok.
Hyoyeon mengungkapkan, “Sebelum kita debut, aku gag rukun dengan Taeyeon, yang seumur.Bahkan ketika kami makan bersama-sama, sangat tidak nyaman sampai aku gag tau nasi masuk ke hidung atau mulutku”
Sebagai tanggapan, Taeyeon berkata, “Hal yang sama denganku. Bahkan di radio ada saat ketika aku berkata, ‘Hyoyeon adalah yang paling canggung’.” (hubungan dengan hyoyeon itu yang paling canggung)

Hubungan lainnya yang juga gag mudah seperti Taeyeon dan Hyoyeon juga ada.Tiffany dan Seohyun.
Tiffany berkata, “Seohyun benar-benar beban untukku sekali. Sebelum kita debut, aku merasa ditempatkan di kamar dengan overachieving maknae Seohyun. Karena aku lebih tua, saya merasakan tekanan karena harus menunjukkan citra yang lebih baik daripada dia. ”
Tiffany melanjutkan, “Aku akan datang terlambat kadang-kadang hanya untuk menghindari Seohyun dan tepat dan mencegah diri dari ‘merusak’ nya.”

Tinggalkan Balasan

