Sungmin’s Twitter Translations

http://twitter.com/myblacksmile

yeahhh akhirnya anggota ke-3 dari Super Junior setelah Shindong dan Donghae, sekarang Sungmin sudah masuk ke dalam lingkar keluarga Twitter!! horaaaiiiiiiii…follow follow follow…^^

Sungmin ke @bborroo306

@bborro0306 Apakah menulisnya seperti ini??ㅋㅋㅋKeren sekali~Sungmin’s triumphal entry~ about 4 hours ago via 파랑새

@bborro0306 Aku akan menyelesaikan foto untuk jaket*^^ ㅋㅋㅋㅋ about 3 hours ago via 파랑새

Hong Gildong di hatiku**! about 3 hours ago via 파랑새

* The booklet in the album.
** 마음/맘 can mean both heart and mind.

Original Source. 이성민트위터 @myblacksmile
Translated by. Gaia at sj-world.net

Tweets @ Sungmin dari 이종한 (Lee Jonghan), Musical Actor

@myblacksmile Mengunduh profile picture dan terus tweeting

@myblacksmile Posting foto-foto dan video-video, mereka semua akan muncul, jika kamu menelitinya maka dunia baru akan muncul kepada dirimu

@myblacksmile Okayokay, bekerja keras, fighting

RT @myblacksmile: Okay fighting

RT @myblacksmile: Hey tidak bercanda, serius seorangHallyu Star, cepat mendapatkan 3000 orang follower*

@myblacksmile Ayo follow Moon Jongwon, othello98

* His twitter followers at that time; reached 3000 in roughly 30 minutes.

Original Source. 이종한트위터 @bborro0306
Translated by. Gaia at sj-world.net

우리 이쁜아가들..사이가 너무 좋아요~ㅎㅎ

Our babies…hubungan mereka sangat bagus*~ㅎㅎ
*he meant Sen and Hyaku, his two cats

근데 사진올린건 잘 올라갔나요?난 왜 안보이지?ㅠㅠ

Tapi aku mengunduhnya dengan benar kan? kenapa aku tidak bisa melihatnya?ㅠㅠ

Fotonya :

전망 조오타!ㅋㅋㅋㅋ

Aku suka pemandanganya ! ㅋㅋㅋㅋ

Fotonya :

선물받았어요^^너무 귀여운 밍길동 ㅋㅋㅋㅋㅋ

Ini adalah hadiah yang aku terima ^^ a very cute Ming Gildong ㅋㅋㅋㅋㅋ

Fotonya :

잘자요~좋은꿈꾸세요^^ 난 4집대박나는꿈 꿔야지!

Selamat malam~ Selamat mimpi indah^^ Aku akan memimpikan vol.4 akan menjadi sukses yang besar!

잘자요~냐옹!

Good night ~ meow!

credits : sungmin’s twitter
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits

yang baru sejaman ini…

오늘도 좋은하루!^^어제 잠이안와서 5시에 잠들었어요!그래도 짧지만 달콤한 잠을 잤더니 너무 상쾌합니다!모두 의미있고 보람있는 하루되세요!

Hari yang bagus!^^ Aku tidur jam 5 karena aku tidak bisa tidur! Tapi sangat segar karena aku bermimpi indah walaupun hanya sebentar! Berharap kalian semua akan menjalani hari yang berarti!

video yang di posting minnie >> KLIK HERE <<

Tinggalkan Balasan

