SNSD’s Sooyoung wanted to be friends with Yoona

u1345p28t3d1965298f329dt20080328141438.jpg
Pada tanggal 17, Y-STAR merilis episode lainnya dari Right Now Girls’ Generation. Mereka berbicara tentang rangking online mereka yang dibuat oleh fans pada episode ini.Dalam rangking , mereka dikelompokan dengan kategori yang berbeda seperti popularitas, kemampuan bernyanyi, tinggi badan, dll.
*ad juga skil bahasa lho, seohyun no.1^^*

Sooyoung mengambil tempat pertama untuk kategori memiliki aura paling kuat.

Member lain berkomentar, “Sooyoung punya aura terkuat tapi kita yang terkuat kalau bersama” *nice^^*
Kenapa dia memenangkan posisi pertama untuk kategori ini? Karena ulang tahun Sooyoung di awal. What? Yeah, aku bingung juga. Tapi ini karena dia lahir di bulan Februari tahun 1990, dia anggap memiliki umur yang sama dengan 1989-ers dan mendapat perlakuan seperti seorang unnie oleh Yoona, yang 3 bulan lebih muda.

Hal yang aneh adalah, ada selisih 11 bulan antara Taeyeon dan Sooyoung, namun mereka dianggap memiliki umur yang sama tapi dia dan Yoona tidak.

Sooyoung berkata, “Ketika pertama kali aku datang ke perusahaan, Aku berada di kelas yang sama dengan 89-ers. 3 tahun kemudian, Yoona datang ke prusahaan. Sejak dia adalah junior dalam hal menjadi trainee dan pelajar jadi dia memperlakukanku seperti unnie.”

Dia melanjutkan, “Kemudian aku pergi ke Jepang untuk promosi sebagai artist. Ketika aku kembali, aku sekelas dengan Yoona jadi aku memberitahunya untuk memperlakukan aku sebagai orang yang seusia. Dia berkata kalau itu gag papa dan terus memanggilku unnie”

Dia kemudian berkata, “Aku gag pernah ingin jadi unnie unutk Yoona. Aku ingin jadi temannya.”

Tinggalkan Balasan

