Hangeng – Opinion From His Bodyguard

Kesimpulannya, bodyguardnya Hangeng menulis bahwa dia tersentuh dengan kecintaan antara Hangeng dan fansnya, dan para bodyguardnya tersebut berharap bahwa mereka pasti akan terus mejaga Hangeng dan berdoa semoga Hangeng selalu hidup dengan bahagia dan makmur.

Ini tulisan dari bodyguardnya:

Halo semuanya, aku adalah salah satu bodyguardnya Hangeng. Dan aku sering kali menjadi bodyguard dari berbgai artis, tapi belum pernah bertemu dengan fans artis yang seperti kalian, kalian gigih sekali dan sangat disiplin, aku tidak pernah melihat seorang selebritis yang menjaga fansnya juga, akhirnya aku mengalaminya juga. Terkadang, kami (bodyguard) sering terlibat kontak fisik dengan para fans sebelumnya, dan banyak juga dari selebritis yang terlibat konflik dengan fansnya. Tapi kali ini aku sangat tersentuh. Dari Beijing ke Shenzhen, banyak fans yang membuat jalan untuk kami sambil bergandengan tangan, sangat membantu sekali, Hangeng juga selalu tersenyum ketika berjalan melewati kalian, memberitahu kami bahwa jangan sampai kami menyentuh kalian, karena kalian sudah lama menunggu dirinya cukup lama. Kalian jangan terlalu khawatir, kami akan menjaga idola kalian dengan baik, dan selalu berdoa agar dia selalu makmur untuk ke depannya.

Aku rasa ini adalah bodyguardnya, jika menonton video ini, salah satu bodyguardnya ada yang memberikan lambaian tangan kepada para fans, haha^^

Tinggalkan Balasan

