Tohomobile Staff Blog, +Jejung @ Litomo TV

user  posted image

– Terjemahan cepat dari Waratte Iitomo TV (* Tidak semua kata-kata yang diterjemahkan) –
bertanya pertanyaan ttg peringkat actor populer : “Waktu disaat jantungmu berdetak cepat ‘Kyun'”
(* “Kyun” adalah kata yang digunakan untuk detak jantung dengan cara Jepang ketika orang merasa tertarik kepada orang lain dll
program TV litomo bertanya pd aktor saat hati mereka merasakan “Kyun” dan peringkat mereka
dan disajikan di program ini.)
# di peringkat 9: “Ketika seorang wanita asing menatap saya (saya merasa ‘)” Kyun’ oleh Jeajoong.
Video seorang gadis melihat sebuah acara pria.
MC: “Siapa yang memilih yang ini?”
00:49: JJ: “Ya, itu adalah saya.”
00:52: MC tamori: “Itu berbahaya dan ganas!”
LOL
JJ menjilat bibir nya
00:59: JJ: “Nah dalam kasus saya, saya mengalami sekali.”
Nakai (SMAP): “Oh Anda mengalami itu.”
JJ: “Ya Dan pada waktu itu., Aku juga menatapnya.”
LOL (SMAP, reaksi Takuya Kimura terlihat terkejut ^ ^.)
Nakai: “Apakah dia type anda?”
JJ: “Ya, dia benar-benar tipe saya.”
LOL
JJ: “Dan kami saling memandang untuk waktu yang lama. Dan jadi saya pikir mungkin orang itu menyukai saya. Kemudian aku terus memandanginya. Kemudian, di kemudian hari, pacarnya, seorang pria muncul. Saya pikir, mengapa Anda melihat saya jika Anda punya pacar? ”
MC: Berikutnya adalah peringkat 6 “Ketika saya larut dlm minuman beralkohol utk seorang cewek, saya sangat kecewa” oleh Jaejoong.
01:59: JJ mengangguk dan tampak kecewa
Nakai: “Sunaoni Narenkute dimulai dalam tiga hari . Kita perlu membuat sebuah pengumuman..”
Pelawak muncul untuk melakukan pengumuman drama dengan lawakan mereka.
04:19: Mereka akhirnya melawak dengan menggunakan nama Tamayama dan dia tertawa bersama-sama dengan Jeajoong, yang menunjukkan suasana yang bersahabat dr mereka.

Tinggalkan Balasan

