Max Twitter Update

Semua orang, suatu hari nanti, pasti (menangis).

Saya suka ChangMin **! Ini adalah suatu yang potongan dari dokumenter ku itu ditayangkan pada Tahun Baru, tetapi pada waktu ChangMin menarik tanganku dan meminta saya untuk memperkenalkan dia kepada Ayu, dan bahkan sekarang masih ingat bagaimana saya membawanya bersama untuk memperkenalkan padanya.
(** Dia mengatakan hal ini karena nama panggilan-nya adalah Max, dan dia telah tweeting menggunakan kata “Max” sangat banyak hari ini, dan orang-orang bertanya apakah dia suka ChangMin)
Tapi aku seorang penggemar Tohoshinki dan aku mencintai mereka sangat banyak. Suatu har nanti, saya akan datang untuk meminta tolong lagi pd mereka ***.
(*** berarti bahwa ia ingin bekerja dengan mereka lagi)

berikut adalah tanya jawab max dgn fans THSK

Q: Ini sudah terlambat bagi saya untuk menyadari hal ini, tetapi ChangMin juga manusia, bukan? Itulah mengapa saya memiliki perasaan yang kuat bahwa ia mungkin sudah menjadi sesuatu. Bahkan jika Anda mulai mengkritik dia di tweets Anda, saya tidak akan kehilangan *. penggemar ChangMin adalah sangat kuat. Aku tidak ingin mengikuti salah satu dr Anda.
(* Dia mengatakan bahwa krn ChangMin adalah manusia, ia juga membuat kesalahan dan ia mengatakan pd Max Matsuura apakah tidak apa-apa jika dia ingin mengkritik ChangMin atas kesalahan-nya)
A: Saya, setidaknya, presiden perusahaan manajemen Jepang mereka.

Ditulis dalam Boy Band, Twitter. Tag: , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

