~Donghae’s Tweet Tweet ^^~

지금 바람이 너무 많이 불어요~ㅠㅜ 오늘은 날이 추운가 봐요ㅜ 따뜻하게 입고 나가세용^^!!
translete:

Sekarang angin bertiup sangat kencang sekali ~ㅠㅜ hari ini udaranya sedikit agak dingin ㅜ tolong kalian berpakaian yang hangat jika pergi keluar ^^!!

지금은 초밥이 너무너무 먹고 싶어용 ㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠ배고파욧!!!!!그래서 먹을려구 생각중^^
Translate :
Aku benar-benar ingin makan sushi sekarang ㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠㅜㅠ Aku lapar!!!!! Maka itu aku harus berpikir apakah aku harus makan atau tidak^^

밥기다리는중이에요 ^^빨리나왔으면 좋겠어용 ㅎㅎㅎ
Translate :
Di tengah-tengah sedang memesan makanan ^^Aku harap makanannya cepat datang ㅎㅎㅎ

태 국 설이에용??^^맛있는 음식두 많이 드시구용!!^^저희 또 태국 갈꺼니깐용 바람피지 마시구용!!^^나락 나~락나 덱 응오 ^^
translete;
Bagaimana Thailand???^^ Disana juga banyak makanan yang enak-enak!!^^ Kami akan datang lagi ke Thailand jadi jangan selingkuh* !!^^ na-rak-na~ rak-na-dek-ngo** ^^

@0415_grace 너무 재미있네용 ^^어서 빨리자요^^늦었으니 ㅎㅎ good night ELF ^^

@ShinsFriends 우리신동이형 자나?^^
translete:
@ShinsFriends Are you sleeping (our) ShinDonggie hyung?

Tinggalkan Balasan

