Hangeng – About Music Feng Yun Chart

Music Feng Yun Chart diadakan malam ini di Shen Zhou

Kedatangan Hangeng sudah dikonfirmasi

The Tenth Music FenYun Charts akan diadakan hari ini (11/04/10) di Shen Zhen’s Big Theatre. Para wartawan mendengar dari oihak penyelenggara bahwa Hangeng yang baru saja kembali ke negara asalnya sudah mengkonfrimasi bahwa dia akan akan datang ke acara penghargaan tersebut: dan juga dia akan penampilan tarian yang paling menakjubkan untuk mengembalikan dukungan yang telah diberikan oleh para fans, dan juga dia mengungkapkan “Kehidupan Rahasianya” di Amerika.

Dimulai dengan kasus hukumnya tentang pemutusan kontraknya dengan perusahaan SME pada bulan Desember tahun lali, Hangeng tidak bisa mengikuti semua kegiatan Super Junior. Membicarakan hidupnya di Amerika ketika dia sedang berada di sana, Hangeng menyatakan, “Di Amerika aku bertemu dengan koreografer Michael Jackson dan mengambil pelajaran darinya; aku juga belajar bahasa inggris agar bisa mengobrol bahasa inggrisnya dengannya.”

Menjadi salah satu artis asal China yang debut di Korea, Hangeng banyak mendapatkan cinta dari fansnya karena penampilannya yang tampan dan tariannya yang memukau sejak dia debut. Setelah berita tentang pemutusan kontraknya dengan SME diumumkan, Hangeng banyak menerima berbagai tuduhan dari fans Super Junior; walau begitu masih banyak juga fans yang setia kepadanya, menolak untuk meninggalkannya. Hangeng, ketika menerima wawancara dengan Music Feng Yun Charts, membicarakan tentang rasa syukurnya dengan fansnya, “Selama ini, entah dari fans Korea ataupun China, mereka selalu baik padaku. Terkadang aku mendengar kabar fans-fansku melalui manajerku; aku sangat berterimakasih atas dukungan yang telah mereka berikan kepadaku selama beberapa tahun belakangan ini, kemanapun aku pergi aku selalu melihat mereka, dan aku sangat bersyukur.”

Tinggalkan Balasan

