[TRANS] 100410 Chiba Ryuuhei’s Twitter Updates, “The trio has a new

Q: Karena Lee SooMan adalah guru TVXQ, aku menghormatinya. Tapi presiden baru SM adalah orang jahat.
J: Coba untuk menemuinya. Dia orang baik. (T / N: Hal ini tidak yakin siapa yang dia sebut sebagai orang “baik” di sini)

Q: Tentang trio … ini heiki – apakah tidak apa-apa bagi Anda untuk mengatakannya di sini?
A: Ryuuheiki – Tidak apa-apa *.
(* Dia bermain dengan kata-kata di sini “Heiki” berarti “baik”, dan karena namanya Ryuuhei, ia mengatakan “Ryuuheiki” yang dapat diartikan sebagai. “Halus”)

Q: Tidak peduli apa yang mereka berlima lakukan, aku akan mendukung mereka, dan saya melakukannya dengan keinginan saya sendiri. Itu semua berkat presiden avex, wakil presiden dan staf. Jika wakil presiden mengatakan itu, maka aku akan bertawakal kepada Presiden Lee dan Presiden Baek.
A: Terima kasih.

Q: Saya percaya bahwa Lee SooMan memiliki kemampuan dan bakat yang benar. Namun, karena hanya ada rumor buruk tentang dirinya … dan dia tiba-tiba mendapat banyak uang hari ini (saya mendapat informasi saya dari situs Korea) … itulah sebabnya [aku masih berpikir dia adalah] orang jahat.
J: Dia adalah senior saya.

T: Apa hubungannya Lee SooMan dengan avex sekarang? Sebagai seorang putri, itu sangat menyakitkan untuk melihat ibuku yang adalah penggemar YunHo menangis setiap hari.
A: Silahkan melihat masa depan kelimanya dalam jangka panjang.

Q: Apakah Baek-san memiliki hubungan dengan avex?
J: Dia adalah saudara penting.

Q: Semua rumor memberikan Lee SooMan-san citra buruk. Jadi apakah benar bahwa Lee SooMan benar-benar harta mereka berlima?
J: Jika Lee SooMan adalah orang yang buruk maka aku tidak bisa hidup lagi.

Lalu, silakan pergi tidur.
Q: Jadi Lee SooMan tidak seburuk rumor yang beredar? Dulu aku percaya bahwa dia orang jahat selama 5 tahun, itu sebabnya aku jadi sedih.
A: Aku benar-benar mencintai dan menghormati Lee-san. Itulah perasaan saya yang sebenarnya.

Q: Ryuuhei-san, terima kasih atas tanggapan Anda! (T_T) Baek-san, Ryuuhei-san, Matsuura-san, semua orang di avex … saya sangat bersyukur! Harap menjaga mereka berlima! Saya sangat bersyukur dari hatiku!
A: Presiden Lee juga merupakan salah satu dari kita. Itu adalah kebenaran.

Q: Presiden baru Trio bernama Baek, apakah dia Korea?
A: Ya.

Lee SooMan adalah senior saya. Orang itu (Baek) adalah seseorang yang aku sanjung. YoungMin ** adalah junior saya.
(** Dia mungkin merujuk pada saat presiden SM Kim YoungMin)

(Retweet dari seseorang) Terima kasih banyak! Baek-san. Dia pria yang luar biasa, bukan? Itu bagus. Jika begitu, aku lega ~ ^ ^ * aku mengantisipasi untuk 5 dari mereka memiliki kegiatan yang lebih ?????

Q: Apa presiden baru trio itu bernama Baek?! Dari negara mana dia berasal?! Silakan upload fotonya!
J: Dia seorang pria yang luar biasa.

Presiden baru Trio (JaeChunSu) adalah bernama Baek. Seorang pria yang luar biasa yang membawa banyak resolusi. Perhatikanlah aku juga.

Aku mengajar putra dan putri saya untuk memiliki beberapa kebaikan. Saya sendiri tidak bisa memilikinya. Namun, saya ingin memilikinya. Ya, saya ingin memilikinya. Jika saya telah menyebabkan Anda sakit, aku minta maaf. Aku tidak berniat untuk melakukan sesuatu yang buruk.

T: Bagaimana Anda mengumumkan informasi penting seperti itu begitu gampang? Tolong jelaskan dengan benar. Saya sangat khawatir karena saya tidak tahu apakah itu informasi yang baik atau tidak. Walaupun saya benar-benar ingin sepenuh hati mendukung 5 dari mereka … mengapa kau mengaduk segalanya dan membuat kita khawatir?
J: Saya tidak mengambil ini dengan mudah. Ini panik.

Q: Selamat malam. Apakah Ketua Lee masih sayang Jejung, Yuchun dan JunSu bahkan sekarang?
A: Tentu saja. Dia menderita.

Ditulis dalam Boy Band, Interview. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

