Tambahan Random Fact Member DBSK

JAEJOONG
1. JJ suka banget makan makanan yang pedas2. Bahkan kalo makan yang pedasnya level 10, JJ bakalan nambah saus cabe.
2. Teman baiknya JJ, HyunJoong (SS501)
3. Kalo minum alkohol, cepet banget.
4. JJ punya tanda special buat ”cut” sebuah adegan.
5. Diantara member DBSk yang lain, JJ paling banyak ngomentarin.
6. Kalo tidur JJ ada ekspresi mukanya.
7. Menurut JJ, ciuman pertamanya kayak paksaan.
8. Setelah ciuman pertamanya direbut ama cewek satu sekolahan yang tiba2 nyium dia. JJ mengabaikan cewek itu karena malu.
9. JJ pernah lupa lirik pas giliran dia nyanyi, JJ baru inget lagi liriknya beberapa detik kemudian setelah diketawain CM.
10. Kalo liat video rekaman waktu dia nyanyi, kenarsisan JJ bakan muncul, JJ pasti bakalan ngomong: ”Siapa cowok itu?!?Dia nyanyi bagus bangeeettt.”

JUNSU
1. JS gak isa makan, makanan yang terlalu pedas.
2. JS merebut image cute dari CM dengan 1x pose imut saja.
3. Kembarannya JS bilang kalo JS adalah sebagian hidupnya. Tapi kalo mau jujur, kembarannya bakal bilang JS adalah si brengsek.
4. Diantara member lainnya JS paling gak punya insting Cassanova.
5. JS makannya paling cepat dan belepotan.
6. JS pernah ngajak CM bercerita waktu CM tidur (CM tidur sering ngomong)
7. JS akan tertarik jika liat cewek yang membungkuk (buat ngambiol barang yang jatuh) dan menutup dadanya.
8. JS pernah nangis dimuka member DBSK yang lain karena gak isa berbuat apa2 buat ceweknya. Udah 100 hari mereka jadian tapi cuma isa ketemuan 3x.
9. Waktu konser Five In The Black mata JS terus tertuju ama dancer cewek.
10. JS suka PVnya BoA Listen to my heart, menurutnya itu sangat keren.
11. JS pernah nyanyiin lagu “Disini senang, disana senang”

YOOCHUN
1. Meskipun suka minum, tapi YC gak isa minum secepat JJ.
2. YC sangat suka makan KFC.
3. Awalnya YC takut ama anjing, makanya member yang lain gak melihara anjing. Tapi sekarang YC udah gak takut lagi.
4. Kalo ada cewek yang menarik perhatian YC, YC bakalan ngeliat cewek itu dengan mata yang membesar.
5. YC sering gugup kalo main piano didepan banyak orang.
6. YC tidak banyak menelepon ataupun ditelepon orang.

YUNHO
1. YH pernah ngendong JS ke rumah sakit, karena JS demam tinggi.
2. YH sangat pelupa, sampe HP pun seringkali lupa dibawah.
3. Ciuman pertama YH waktu kelas 11. Waktu itu ceweknya minta putus, krn YH gak mau putus, makanya YH narik tangan cewek itu dan tiba2 nyium dia.
4. Yunho suka PV nya Michael Jackson Smooth Criminal and Thiller.
5. YH rasanya pengin nangis kalo liat MV Doushite kimiwo suki natte shimattandarau versi drama.
6. YH lebih sering pake HP buat main games daripada buat nelepon.

CHANGMIN
1. Kalo member yang lain udah mulai ledekin CM soal kejeniusannya, CM bakalan ngomong “Kejeniusanku adalah hadiah dari kedua orangtuaku”. Kalo udah ngomong kayak gitu, member yang lain langsung bakalan diem.
2. Kalo malu CM bakalan tepuk tangan dan nundukin kepalanya.
3. CM juga suka makan, makanan yang pedas.
4. CM kalo liat cewek, bakalan bilang: ”Aku gak tertarik ama dia”….Beberapa detik kemudian CM bakalan ngomong: ”Kalo saja dia pake baju seperti ini…..”
5. Kalo ada 100 cewek lewat didepan CM, CM bakalan perhatiin 100 cewek itu.
6. Sebenarnya waktu awal debut image cute itu miliknya CM, namun gara2 pose Junsu yang imut, akhirnya image cute berpindah ke Junsu.
7. CM jadiin fotonya jadi wallpaper hpnya biar dia tahu kalo itu hpnya dia.
8. CM suka liat cewek yang mebersihkan rambutnya dari salju.
9. CM suka makan kepiting.

Ditulis dalam Boy Band, Interview. Tag: . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: