Hangeng revealed his lifestyle, always sleeps before 12

Bekas anggota SJ Hangeng baru saja balik ke China, dan membicarakan tentang apa – apa yang dia lakukan setelah kasus kontraknya dengan perusahaan manajemennya untuk pertama kali.

Dia menyatakan bahwa sekarang hidupnya lebih teratur sekarang, dia mendapatkan lebih banyak waktu  untuk menghabiskan waktunya dengan keluarganya. Banyak orang penasaran bagaimana kehidupan Hangeng setelah pemutusan kontraknya nanti, ini juga adalah pertanyaan pertama yang diajukan oleh wartawan kepada Hangeng. Mungkin karena hubungannya dengan SM Entertainment menjadi lebih jauh, Hangeng tidak terlalu terpengaruh dengan pertanyaan seperti ini seperti rmor-rumor yang berkembang saat ini, Hangeng bilang, “Setelah pemutusan nanti, di samping berisitrahat, aku juga banyak mempelajari hal baru. Untuk masalah perusahaan yang baru, itu diatur oleh timku, aku hanya fokus pada apa yang akan aku lakukan nanti. Aku percaya dengan tim-ku.”

Walaupun banyak fans yang khawatir dengan mood Hangeng setelah pemutusan kontraknya ini, tapi Hangeng memberikan jawaban: “Sebenarnya, ini tidak seperti apa yang orang pikirkan, karena beberapa tahun ini aku sangat sibuk, aku sama sekali tidak mempunyai waktu untuk diriku sendiri. Jadi setelah aku meninggalkan grup ini hidupku nanti akan lebih teratur, aku bisa tidur sebelum jam 12 malam setiap hari sekarang. Kalian bisa merasakan vitalitasku sekarang, sama sekali bukan hal yang buruk.”

Hangeng juga mengungkapkan bahwa sekarang dia sangat menikmati waktunya dihabiskan bersama orang tuanya., “Sebelumnya aku sangat sibuk, dan selalu berada di tempat yang jauh, jadi jika aku ingin bertemu dengan ayah dan ibuku sangat sulit rasanya, sekarang aku bisa membayar itu semua.” Hangeng sendiri menyatakan bahwa dia akan menjadi salah satu dari  “New forces of Ten Years” dalam acara Music Billboard’s Ten Year Ceremony yang diadakan di ShenZhen.

NOTE From Translator: Tidak, kasusnya sama sekali belum selesai dan DIA SAMA SEKALI BELUM RESMI keluar dari Super Junior. Walaupun Hangeng seperti mengisyaratkan bahwa dia akan keluar, tapi belum ada pernyataan resmi tentang hal itu.

Tinggalkan Balasan

