Yoochun to star in korean drama SungKyunKwan

Seperti yang Anda sudah tahu Yoochun akan menuju karir akting di Jepang.. tapi tidak hanya.

Memang, anak pesolek TVXQ akan segera membintangi sebuah drama korea terinspirasi oleh sebuah buku laris “성균관 유생 들의 나날”. (T/N: Sungkyunkwan Larvae their day)

Judul Drama sejarah (sageuk) mempersingkat “SungKyunKwan Skandal” 성균관 (스캔들) dan YooChun akan memiliki salah satu dari 4 peran utama, dia akan memainkan Lee SunJoon, seorang anak laki-laki yang memiliki segalanya untuk sukses dalam hidup. Cerita ini terjadi di sebuah sekolah tinggi yang hanya menerima anak laki-laki, sampai seorang gadis memutuskan untuk berpakaian seperti anak laki-laki dan berpura-pura menjadi saudara sendiri supaya dia bisa pergi ke sekolah tersebut.

Dengan ambisi yang kuat, Yoochun berkata kepada pers: “saya membaca sinopsis yang menyenangkan. Aku ingin bertemu Ming Joon segera. Saya merasa terhormat untuk memainkan karakter yang menarik dalam proyek pertama saya. Aku akan bekerja keras untuk menyambut para penonton dengan proyek yang baik dan sebagai karakter yang baik.”

Untuk dapat ditayangkan bulan depan (di KBS?).

Ditulis dalam Boy Band. Tag: , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

