Yoo Hana: The Reason She Does Not Want To

(Yoo Hana bertemu Choikang Changmin di Paradise)

para penggemar menunggu dengan semangat.Dapatkah anda menjelaskan tentang karakter anda dalam drama ini kepada kita?

ya,saya sedang menunggu rilis juga.Aku memerankan desainer interior dari sebuah keluarga kaya..Karakter saya adalah anak yang selalu mendengarkan apa kata ayahnya,tetapi ketika ia jatuh cinta untuk pertama kalinya,ia bertentangan dengan ayahnya dan mulai bekerja sebagai desainer interior sebagai tanda pembangkangan.Jadi,dia mulai tinggal jauh dari rumahnya,tetapi cinta nya tidak berhasil dengan cowok itu dan dia bertemu seseorang yang mencintainya.Dia tidak bisa melupakan cinta masa lalunya dan ingin memulai cinta baru nya,dia bingung dan terjebak di tengah-tengahnya.Aku memerankan seorang wanita yang terperangkap antara orang yang mencintai dia dan pria yang di cintainya.

Bagaimana rasanya bekerja sama dengan Choikang Changmin dan Joo Sang Wook?Apakah anda dekat dengan mereka?

Dengan Choikang Changmin,dia lebih muda dari saya jadi dia begitu cute.Dia lucu dan membuat saya tersenyum ketika aku melihatnya Dan itu bagus melihat dia bekerja keras.Saya pikir dia bekerja keras karena ini adalah drama pertamanya.Ada banyak kali ketika ia meminta saya membantunya karena kita banyak bertemu saat drama juga.
(dihilangkan)
Kami semua sangat muda jadi kami mengobrol banyak.Meskipun kita tidak bisa bertemu saat di luar drama karena kita semua begitu sibuk.Semuanya cinta chatting sementara kita syuting.

Anda difilmkan di pulau Jeju bersama dua aktor tampan.Jadi pasti lebih baik daripada pergi bersama pacar anda.

Saya pikir mereka berdua sebagai pacar saya dan saya menikmati pekerjaan saya.Apakah saya terlalu jujur?(tertawa) Apakah seseorang memiliki pacar atau tidak,itu sangat menyenangkan syuting di tempat yang indah bersama orang-orang hebat seperti itu.Aku pikir aku suka akting karena pada saat itu,mereka menjadi pacar saya dan orang yang kucintai,ini benar-benar bagus.(tertawa)

Dua drama terakhir anda nyaman bersama orang-orang berumur 40-50-an,tetapi melihat usia 20-10-an.Reaksi akan berbeda.Apakah anda tidak berpikir bahwa bekerja dengan Choikang Changmin secara alami akanmenyebabkan anti-fans?

ya,aku takut.(tertawa) Jadi saat nomer kamera film kita meningkat,kita tidak nyaman dengan satu sama lain.Ketika itu mengudara,saya kira saya akan mendapatkan anti fans.Sampai saat ini,semua wanita mengatakan aku lucu dan cantik.(tertawa) Tapi saya rasa itu adalah yang saya ketahui dari awal.Aku bukan tipe kehilangan tidur karena hal-hal seperti itu,jadi saya pikir saya akan baik-baik saja.

“pengend nonton deh… changmin fighting!!”

Ditulis dalam Boy Band. Tag: , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

