Jaejoong in Women’s Weekly magazine

Membuat kita mabuk dengan akting kamu ♡
Debut aktor dari artis yang sangat populer Tohoshinki anggota Jaejoong (24)

Kelompok dance yang sangat terkenal TOHOSHINKI anggota Jaejoong akhirnya akan menunjukkan kepada kita wajah aktornya! Drama “Sunao ni Narenakute” dimulai pada 15 April ia memainkan salesman peralatan medis yang kelas penjualannya tidak akan naik. “Saya memilih berada di sebuah drama Jepang kali ini. Ini bidang yang sangat berbeda maka biasanya aku jadi gugup tapi aku berharap bahwa aku bisa bersenang-senang dengan pemeran yang lain dan menikmati film” katanya. Sebelum mulai syuting dengan rekannya Eita, Ueno Juri, Seki Megumi, dan Tamayama Tetsuji mereka berlima pergi minum dan sepertinya sudah terhubung.

Juga di Korea film Jaejoong “Heaven’s Postman” yang dirilis pada bulan November akan mulai dibuka di teater pada 29 Mei di Jepang!
“Ini adalah pertama kali saya berakting dan aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaan saya, jadi sutradara dan lainnya mengajari saya bagaimana dan kami mampu menyelesaikan syuting. Ini adalah sesuatu yang saya tidak bisa tunggu untuk dibuka di teater” katanya di premier film di Korea. Ini menarik untuk melihat bagaimana bintang top akan menunjukkan kepada kita wajah “aktornya”.

Tinggalkan Balasan

