[TRANS] SHINee in “WHAT’s IN PICTORIAL?! WPK SPRING 2010″

Onew: “Jika kita melihat wajah bahagia mereka, kita merasa lebih bahagia,”

● Anda debutnya pada Mei dan sudah tahun kedua. Menjadi yang tertua dalam kelompok, apa pendapatmu tentang SHINee baru-baru ini?

Onew: Saya pikir kita diundang dalam berbagai cara. Ketika kita melakukan sesuatu segera, kami selalu gemetar karena kita merasa gugup. Tentu saja tidak berarti bahwa sekarang kita tidak gugup, tapi kami merasa lebih nyaman ketika kita naik di panggung dan mempunyai kontak mata dengan fans kami, karena jika seperti itu begitu menyenangkan.

● “sering melakukan kontak mata dengan fans Anda?

Onew: Ya tentu saja

● “Apakah, membuat kontak mata dengan penggemar terus-menerus?

Onew: Aku melihat dan menunjukkan senyumku.

● Apa yang akan benar-benar membuat para penggemar senang!

Onew: ya. Mereka bahagia, jadi jika Anda melihat wajah-wajah bahagia mereka, kita merasa lebih bahagia. ”

● Selama mini album kalian” 2009,  di AS, “sering muncul di berbagai acara benar?

Onew: Ya, kami pun mulai terbiasa, dan menikmati kegiatan.

● Onew-Kun “tidak mempunyai kegiatan untuk membuat orang tertawa?

Onew: Kwack!

● “Eh? HUH? Apa?

Onew: Kwack! Kwack! Kwack! ^ ▽ ^

● adalah Donal Bebek! (tertawa)

Onew: Aku tidak suka membuat orang tertawa juga! ▽ ^ ^

● Kau begitu baik! (tertawa)

Onew: Sudah hampir dua tahun, jadi aku punya waktu untuk menunjukkan sisi semacam ini.

● “Kita dapat mengatakan apa jenis untuk mendengarkan album baru-baru ini?

Onew: Pertama album oleh Jamie Cullum. Benar-benar menyukai lagu “Dua puluh Sesuatu”. Juga mendengarkan George Benson.

● Selain musik, apa hal-hal yang Anda senangi?

Onew: aku senang merekam dan mengumpulkan contoh dari berbagai aku muncul dan menonton.

● Apakah Anda benar-benar mencintai diri sendiri ?

Onew: tidak! Tidak! Aku tidak narsis ^ ▽ ^ bukan seperti aku meyakinkan padanya bahwa orang bereaksi terhadap saya sebagai saya telah mengatakan hal-hal, hal-hal yang telah saya lakukan. Tidak ada waktu bagi saya untuk melihat situs sebenarnya begitu memeriksa dan mempersiapkan diri untuk rekaman berikutnya.

● Kami akan wawancara Jonghyun-kun kemudian jadi  Anda memiliki pesan untuk dia?

Onewa: Saya berharap bahwa Anda akan  lebih menyenangkan untuk bicara / cerita. Please tell! ▽ ^ ^

Tinggalkan Balasan

