Ray Magazine May Issue – Secret in Yunho’s room

Yunho Data
Tanggal lahir: 1986/02/06
Tipe Darah:
A
Tinggi:
184cm
Kebiasaan yang tak dapat kamu ubah :
Aku melupakan barang-barang…
Sikap yang kamu suka untuk seorang wanita :
Ketika dia memasak
Apa yang kamu takutkan ketika anak-anak:
cerita-cerita menakutkan
Apa yang dibutuhkan pria untuk popular/disukai :
Seorang pria yang dapat melindungi seorang gadis
Apa yang dibutuhkan seorang gadis untuk popular/disukai :
Kebaikan dan seseorang yang bekerja keras untuk pekerjaan mereka .
Apa yang kamu lakukan ketika tak dapat tidur :
Membaca sebuah buku tebal
Apa yang kamu ingin lakukan sebelum bumi berakhir :
Makan bersama orang yang kucintai.

Suatu hari aku ingin bernyanyi dalam sebuah konser untuk seseorang yang kucintai.

Yunho yang berdiri di depan kamera, menatap tajam dari biasanya.

” Biasanya dalam photo Ray kami menggunakan pakaian yang sama dengan biasanya dengan image Tohoshinki tapi hari ini terlihat sepertinya lebih dari sebuah kerja berirama.
Untuk Yunho, fashion adalah “sesuatu yang aku dapat menunjukkan perasaanku secara alami”.

” Biasanya aku mengekspresikan [Aku merasa senang hari ini] dengan menggunakan pakaian *tertawa*. Setiap tahun aku mengambil suatu tema untuk tahun itu. Seperti celana pendek atau topi. Sekarang ini kacamata. Dari berframe tipis hingga yang tebal, aku punya lebih dari 50 koleksi. Aku mempunyai mata yang bagus sehingga tak perlu ada lensa.

Apa yang fashionable Yunho inginkan dari gadis-gadis untuk dikenakan?

” Sesuatu alami. aku menyukai motif kotak-kotak jadi aku ingin memiliki motif kotak-kotak yang sama dengan kekasihku.
Tapi jika aku benar-benar menyukai seseorang dari hatiku, fashion tidak menjadi masalah”.

Yunho berpikir bahwa sesuatu yang menjadi langkah penting untuk benar-benar merasakan dan mengerti orang tersebut sebelum menjalin sebuah hubungan.

Meskipun hanya sementara, dia berkata “ Aku akan mengambil resiko hidupku untuk melindunginya. Ketika aku mendapatkan seorang kekasih apa yang ingin kulakukan bukan masalah,bernyanyi hanya untuknya dalam konser kami untuk bagian soloku”.

Betapa romantisnya!

“Benarkah? *tertawa* Artis-artis melakukan apa saja untuk setiap orang. dalam lagu-lagu Tohoshinki juga, bukan hanya aku, tapi ini telah menjadi bagian terdasar dari setiap anggota di dalamnya. Jika ini sebuah lagu terbaru, mungkin kamu akan merasakan kejantanan *tertawa*. Jadi ketika mendengarkan lagu-lagu terbaik kami, kuharap kamu menyukainya”.

Tinggalkan Balasan

