Taeyeon : “Aku Tidak Pernah Operasi Plastik”

Taeyeon : “Aku Tidak Pernah Operasi Plastik”

Jadi, Taeyeon menyatakan hal itu di salah satu sesi dari program radio Chin Chin Radio. Awalnya hal ini mulai dibahas karena banyaknya netizen yg dengan yakinnya menyatakan kalo dirinya melakukan operasi plastic.

“Tapi, aku seringkali salah dimengerti. Banyak yg bilang kalo aku melakukan peruabahan di mataku. Begitu juga dengan hidungku. Perhatian untuk Anda semua, aku tidak pernah menjalani operasi plastic.Aku tidak melakukan apapaun pada hidungku, begitu juga dengan mataku. Saat orang2 membicarakan soal ini, mamaku menjadi sakit hati karenanya. Aku adalah anak perempuannya yg dengan kerasnya dia bawa ke dunia ini.”

Ya ampun…. Ini pasti kerjaan antis… maaf ya…. Tapi, yg namanya anti fans pasti akan melakukan apa aja supaya si idola rusak namanya…. Tolong pikirkan lagi tindakan kalian…. Gak hanya menyakiti hati sang artis, tapi juga orang2 di sekitarnya… Lebih bijaklah dalam berpikir… Kalo gak suka, ya udah… Gak usah diperhatiin apalagi diurusin….

Kalopun artis2 tsb memang oplas… Emang apa untung-ruginya coba buat kita… Yg ada nambah dosa…. Meski bukan suatu perkataan, tapi itu sama aja ngehina orang…. Tolong diliat aja sisi baiknya, seperti Taeyeon, dia punya vocal yg keren, orangnya lucu, baik ,menyenangkan…

Tinggalkan Balasan

