There is a “special” reason why he is receiving attention as the next generation

Super Junior Eeteuk  generasi baru setelah MC Kang Ho Dong dan Yoo Jae Seok. Baru-baru ini, di SBS ‘Strong Heart’ dan ‘Star King’ ia menunjukkan kecerdasan luar biasa. Dalam ‘Strong Heart’, ia bertanggung jawab untuk ‘Teuk Akademi’ tapi juga sebagai bintang tamu. Mulai sekarang, masih Eeteuk masih menjadi MC, tetapi dengan kemampuan untuk menghibur, ia mempunyai kemungkinan untuk menjadi generasi baru bintang MC

▶ Talenta, tidak mempunyai karakter sebenarnya merupakan sebuah keuntungan?

Eeteuk tidak memiliki bakat atau karakter khusus. Dia tidak memiliki penampilan yang luar biasa, dan dia bukan orang yang memiliki karisma kuat. Dia memiliki kelemahan dalam membawakansebuah  acara.

popularitas di tengah-tengah Super Junior yang populer. Tapi ini menambah faktor utama untuk menjadi sukses sebagai MC.

“Alih-alih menjadi model, saya telah menerima peran pembantu orang-orang di sekitar saya berdiri keluar. Beberapa tidak memiliki titik besar, aku memutuskan bersikap konsisten ‘.Saya pikir bahwa peran yang sesuai untuk ku adalah peran MC. Ketika saya mendapatkan tanda terima sebagai instrumental dalam program ini, saya perlahan-lahan dapat memperluas posisi saya. ”

Eeteuk terlihat baik bila dipanggung, dia menunjukkan karisma, namun di berbagai acara, tanpa ragu-ragu.

“Hanya karena kau bilang aku adalah seorang idola, harus aku membawa diriku agar terlihat mengagumkan dan indah?. Saya pikir usia idola adalah 5 tahun. Jika Anda ingin melihat itu untuk jangka panjang, Anda harus memiliki sikap yang sangat fleksibel. itu baik untuk kecepatan yang luar biasa tapi saya pikir bahwa untuk menerima  hasil butuh waktu yang lama. ”

▶ Kedua guru  Eeteuk Hodong dan Boo, Boom dan Kang, dianggap penting baginya. Kang Hodong mengajarkan ‘Keaslian dari Variety’. Dari Boom, ia belajar bagaimana perlahan mengorbankan dirinya sendiri dan bagaimana untuk menjadikan bintang-bintang bersinar dengan kehadiran bintang-bintang lainnya.
“Hanya dengan melihat Hodong sunbaenim Kang, saya merasa banyak belajar. Kadang-kadang dia memanggil saya ke ruang tunggu dan berkata” Duduk saja di sampingku ‘. Aku belajar tentang ‘Keaslian dari Variety’ untuk terus menerus belajar dan melihat dia membicarakan sebuah diskusi. Suatu hari dia memberiku nasihat ‘Jika Anda ingin sukses sebagai MC, anda harus mempunyai  pengalaman selama 10 tahun. Jangan menunggu dan terus membangun selangkah demi selangkah. “
Eeteuk’s ‘Teukkie Gayo’ adalah salah satu acara yang ia lakukan bersama dengan Boom-disebut ‘Boom Akademi’. Tapi ketika ledakan yang tersisa untuk melayani  tentara, Eeteuk bekerja untuk membiasakan diri dan menunjukkan keahliannya. “Selama 3 tahun, saya bersama dengan 6 program Boom hyung. Dia adalah seorang hyung yang membantu saya. Sementara ini ia melayani di tentara sekarang, dia kontak saya dan memberi saya dukungan dan nasihat. Pada waktu itu, kita akan lebih sukses sekarang. “

Cukup melelahkan Manajemen ▶ Tidak ada istirahat dalam jadwal Eeteuk.

Setiap malam pukul 10, ia host KBS 2FM ‘Kiss the Radio “, dan menjadi tamu biasa” Shim Kang Jang’ dan”Star King ‘. Dia juga  mempersiapkan pelepasan Super Junior 4 album pada bulan Mei. Dia juga mengikuti Super Junior Asian Tour setiap akhir pekan. Jauh dari istirahat, ia bahkan lebih sedikit waktu untuk tidur. Tapi  Eeteuk tidak  lupa untuk meneliti barang-barang untuk ‘Teukkie Gayo’ dan mendapatkan pelatihan. “item adalah kehidupan” ‘Teukkie Gayo’. Setiap hari setelah jadwal radio saya, saya kembali ke asrama dan  konferensi dengan Eunhyuk dan Shindong. Kami mencari tahu hal-hal menarik mengenai tamu dan kita menemukan gambar-gambar lucu dari diri kita sendiri. Seperti yang kita diskusikan melalui telepon dengan Penulis noonas, kami bahkan bekerja di luar script. ”

Tidak peduli seberapa lambat kerja berakhir, aku pergi ke klub kesehatan dan membangun kekuatan fisik saya.  2  waktu latihan teratur. Saya lakukan latihan beban selama 1 ~ 2 jam dan melakukan latihan aerobik.

“” Trainer Lee Youngman tidak pernah tidur dan menunggu saya untuk membantu saya keluar. Saya berterima kasih dan meminta maaf pada waktu yang sama. ”

Super Junior Eeteuk ▶ saya semua memiliki lampiran yang unik untuk Super Junior. Walaupun ia  mengambil peran aktif sebagai MC, ia diletakkan di   Super Junior pertama kali. Pada tahun 2009, ia merasa sangat senang seperti 3 album ‘Sorry-Sorry ‘menjadi hit besar tapi ia patah hati karena kondisi yang tidak menguntungkan beberapa anggota yang menandatangani  karena tanggung jawabnya sebagai pemimpin. “2009 merupakan tahun yang sangat signifikan untuk Super Junior.

Tapi Hankyung’s meninggalkan kami dan Kangin kecelakaan adalah cobaan yang sangat menyakitkan bagi kami. Kangin menimbulkan masalah untuk pertama kali, aku senang dia harus mengatakan ‘Tidak ada’ tetapi untuk kedua kalinya, aku memarahinya. Itu karena cara saya kecewa. Tapi Kangin masih anggota yang sangat penting. Danjika suatu hari Hankyungkembali, kami akan menerima dengan hangat. “

Baru-baru ini, Super Junior Eeteuk puas dengan Tour Asia terbaru. Hal ini karena respon positif dari penggemar di luar negeri.

“konser Di Taiwan ,  bintang-bintang lokal mengikuti kami di ‘Menari Sorry-Sorry”, aku sangat bahagia. Saya memiliki keyakinan untuk memulai promosi di luar negeri kita. Tetapi sangat disayangkan bahwa beberapa anggota yang hilang. Ketika semua 13 anggota bersama-sama adalah ketika kita benar-benar Super Junior. “

Tinggalkan Balasan

