From Best Selection To Romance, Junsu’s One By One Recount

Q:  5 tahun sejak debut di Jepang. Ketika semua orang debut, kau  sedikit lebih tua dari 20 tahun, tetapi sekarang kamu adalah  orang dewasa. Sekarang, yang diantisipasi Seleksi Terbaik 2010 adalah akhirnya dibebaskan, bisa tolong setiap berbicara tentang hati Anda “TERBAIK TERBAIK” Lagu Terbaik?

JS: Saya kira itu adalah Mirotic. Melihat dari segi gaya, ini adalah lagu yang menantang satu lagu dalam banyak cara, dilihat dari segi hasil, ini lagu-lagu TVXQ yang cocok dengan gambar yang lebih baik. Kuat & karismatik, banyak orang menganggap lagu ini sebagai yang paling TVXQ.

T: Jadi, meskipun Anda sendiri mungkin tidak berpikir itu yang terbaik, tetapi jika Anda harus memilih sebuah lagu untuk kekasih Anda, lagu apa yang akan Anda pilih?

JS: Saya akan memilih 明日 は 来る から (Asu wa Kuru Kara; Karena Besok Akan Datang). Meskipun TVXQ menyanyikan berbagai jenis lagu-lagu romantis sebelumnya, lagu ini dengan menggunakan metode langsung untuk menggambarkan ide “Aku akan melindungi kamu”, sangat cocok untuk cintaku. Saya juga orang-orang yang ingin melindungi siapa saja yang Aku cinta .. meskipun di samping romance, ada lain waktu ketika aku merasa ingin melindungi. (Ketika telah dilindungi?) ^ ^

T:  semua lagu yang telah dirilis sampai sekarang, secara keseluruhan,  memberikan kesan secara keseluruhan ? Pikiran Anda ketika dirilis pada tahun 2010 untuk Best Seleksi harus berbeda dari apa yang Anda rasakan saat Anda merilis album normal ..
JS: Mmhmm, ketika dirilis Best Selection, kami berusaha untuk memilih lagu yang terbaik, itu juga harus menjadi apa yang banyak orang ingin mendengar. Untuk sekarang, saya sangat bahagia.

T: Semua orang telah ditingkatkan dalam berbagai aspek bersama dengan lagu-lagu. Jadi mulai sekarang, kita akan memasuki segmen pada “Jadilah Manly Selebriti”. Pertama, orang macam  menurut Anda? Harap menyebutkan beberapa poin yang baik dan buruk.

JS: Saya tidak memiliki titik yang baik ^ ^. Mari kita lihat, saya rasa saya tidak punya. Orang lain berpikir saya mempunyai kemampuan mengambil keputusan .. Aku pada dasarnya termasuk dalam kategori mereka yang memiliki kepribadian positif, jika tidak dimaksudkan untuk menjadi, aku akan menyerah.

Kurangnya .. Tampaknya tidak kurang. Just kidding. Ada banyak. Salah satunya adalah bahwa saya benar-benar benci kalah, bahkan jika itu hanya kerugian kecil, saya tidak akan mengakuinya. Baru-baru ini, bagaimanapun, aku sudah matang sedikit dan tidak terlalu matang. Namun, pria, suka kehilangan itu benar-benar sebuah titik buruk!?

Q: Jadi, apa yang Anda pikirkanketika berurusan dengan cinta?

JS: Bagi saya, dua laki-laki semua. Harus ada kesenangan, dan tenang, mengingat kedua belah pihak. Saya sendiri, ketika aku jatuh cinta, akan mengalami perubahan emosional yang hebat, saya tidak tahu apa itu akan seperti di masa mendatang. Jadi, yang terbaik adalah tidak berpikir terlalu banyak, akan memimpin jalan Alam.

T: Bagaimana orang lain ingin melindungi perempuan?

JS: (Jika selama kencan, mereka bertemu gangster) Aku akan membawa pacar saya dan melarikan diri! Aku akan dijalankan pada kecepatan penuh, aku punya keyakinan penuh karena mereka dapat lolos!

T: Jadi langsung dan sangat dapat diandalkan. Jadi pada akhirnya, orang macam apa yang Anda inginkan? Silahkan berbagi dengan kami tujuan Anda.

YC: Aku ingin menjadi orang bijak. Dengan cara ini, aku akan jelas tentang apa yang saya sendiri inginkan.

JS: Aku juga. Aku ingin menjadi bijaksana terhadap segala sesuatu. Aku ingin menjadi seorang pria yang dapat mengurus orang lain. Juga, jika aku dapat terus bernyanyi di masa depan, aku akan konten.

Ditulis dalam Interview. Tag: , , . Leave a Comment »

Tinggalkan Balasan

