ZhouMi UFO reply

Fan: Zhou Mi. Ge, istirahat yang baik ketika Anda kembali ke Beijing. Kami selalu di sini. Dan juga, terima kasih. Anda membuat saya begitu tersentuh karena aku mencintai orang yang tepat. Oke, aku akan tidur. Selamat malam. Ge, lama tidak bertemu.

ZM: Lili, lama tidak bertemu, terima kasih kepada anda semua yang selalu di pihakku! Ketika saya berpikir tentang bernyanyi untuk kalian semua, aku tidak takut lagi. Thank you all.

ZM: Yuyi, akhirnya melihat semua orang lagi. Aku senang bisa bernyanyi di depan semua orang hari itu!

ZM: Halo JE, semua orang telah bekerja keras selama dua hari, aku cinta kalian semua ~

ZM: Ya, saya sangat berharap bahwa saya dapat terus bernyanyi di depan semua orang.

Catatan: Selama tiga balasan, kipas yang diposting mereka tidak pernah mengirim UFO mereka sendiri untuk Zhou Mi.

Tinggalkan Balasan

